N’Golo kante Akui Bujuk Rayu Conte Jadi Alasannya Gabung Chelsea

N'Golo kante Akui Bujuk Rayu Conte Jadi Alasannya Gabung Chelsea

Lewat akun twitter pribadinya, gelandang Internasional prancis itu menyampaikan ambisinya untuk membawa Chelsea mencapai target dan proyek yang dicanangkan pelatih anyar, antonio Conte. Akankah dia berhasil mewujudkan ambisi tersebut?

N'Golo kante Akui Bujuk Rayu Conte Jadi Alasannya Gabung Chelsea

N’Golo Kante, gelandang Tim Nasional Prancis ini mengakui bahwa rayuan pelatih Chelsea, Antonio Conte, adalah salah satu alasan kenapa pada akhirnya dia menerima pinangan dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Seperti diketahui, Kante memang telah resmi menjadi penggawa anyar Chelsea, terhitung sejak berakhirnya turnamen Euro 2016 kemarin. Chelsea sendiri menebus sang pemain berusia 25 tahun itu dengan banderol senilai 30 Juta Pounds kepada Leicester City.

Nah, setelah resmi berkostum Chelsea, Kante yang musim lalu menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik versi Para Pemain Leicester City mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menerima pinangan The Blues. Melalui akun twitternya, Gelandang 25 tahun itu mengakui bahwa bujuk rayu Conte telah melelehkan hatinya, dan akhirnya menerima tawaran yang sebenarnya cukup menggiurkan dari The Blues.

Pada kesempatan yang sama, tak lupa mantan pemain Caen ini berterima kasih kepada pihak Leicester City.

”Musim kemarin, saya telah berhasil menyabet gelar Liga Primer Inggris bersama dengan Leicester City FC. Saya sendiri ingin berterima kasih kepada setiap pemimpin, dan rekan satu tim juga pelatih Claudio Ranieri atas musim yang luar biasa ini. Yang telah membawa kami mengangkat trofi Liga Primer Inggris”

”Kepercayaan mereka dan fans memang akan selalu ada dalam ingatan saya, dan sekali lagi, terima kasih semuanya. Pada awal musim baru nanti, saya memilih bergabung Chelsea. Ini adalah klub besar yang baru saja mendatangkan pelatih besar dengan ambisi yang sangat tinggi”

”Proyek klub dan ucapan dari pelatih telah membuat saya yakin untuk bergabung dengan petualangan yang ambisius ini” Kata Kante lewat akun twitter pribadinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*