N’Golo Kante Diklaim Lebih Baik ketimbang Makelele

N'Golo Kante Diklaim Lebih Baik ketimbang Makelele

Klaim tersebut sejatinya datang dari salah seorang pemain Chelsea, Nemanja Matic. Menurutnya, Kante adalah sosok yang lebih baik dibandingkan Makelele, terutama saat bertahan dan ketika menguasai bola. Kendati begitu, Matic tetap mengagumi sosok Legenda Prancis.

N'Golo Kante Diklaim Lebih Baik ketimbang Makelele

Gelandang anyar Chelsea, N’Golo Kante, disebut-sebut memiliki kemiripan dengan salah seorang legenda Klub yang juga berasal dari Prancis, Claudio Makelele. Namun, baru saja muncul klaim bahwa sebenarnya, Kante adalah pemain yang lebih baik di atas lapangan jika dibandingkan dengan sang Legenda.

Sebagaimana diketahui, Kante ditebus Chelsea dari Leicester City pada bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol 30 Juta Euro. Sejak mendarat di Stamford Bridge, sang pemain langsung menjadi bagian dari tim Utama The Blues arahan manajer anyar Antonio Conte. Sang gelandang asal Prancis itupun tampil gemilang, hingga mendapatkan sanjungan dari sejumlah pihak.

Termasuk diantaranya dari salah seorang pemain Chelsea, Nemanja Matic, yang menganggap bahwa Kante adalah pemain yang lebih baik dibandingkan oleh Legenda Prancis, Claudio Makelele.

”Banyak orang yang mengatakan bahwa Kante adalah Makelele Baru bagi Chelsea, namun saya sendiri tidak berpikir demikian, karena Makelele adalah sosok pemain hebat dan kami semua menghormatinya,  terutama karena bagaimana saya tahu sulitnya bermain di posisi yang dia mainkan”

”Namun, saya rasa Kante lebih baik, dia bertahan dengan sangat baik dan ketika membawa bola, dia memiliki kualitas yang lebih dibanding pemain lain. Saya tahu bagaimana sulitnya bermain sebagai gelandang bertahan, dan senang rasanya Kante bermain bagus sejauh ini, dan akan menjadi salah satu pemain penting dalam tim ini” Demikian ujar Matic kepada Sky Sports.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.