Nike Siapkan Mega kontrak Anyar untuk Barcelona

Nike Siapkan Mega kontrak Anyar untuk Barcelona

Nike Siapkan Mega kontrak Anyar untuk Barcelona

Setelah gagal memperpanjang masa kerja sama dengan Manchester United, Nike berusaha untuk mempertahankan Barcelona sebagai Icon sepakbola mereka selama beberapa tahun ke depan. Disinyalir kontrak terbaru nanti akan bernilai 100 Juta Euro per musimnya!

Perusahaan Apparel asal Amerika Serikat, Nike, dikabarkan bakal memecahkan rekor kontrak dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dalam perpanjangan kontrak kerja sama mereka yang disinyalir akan terwujud dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, Barcelona telah bekerja sama dengan Nike, dimana perusahaan Apparel asal Amerika Serikat itu sudah menjadi partner raksasa Catalan sejak beberapa tahun silam. Nike sendiri telah kehilangan beberapa klub sepakbola yang sebelumnya bekerja sama dengan mereka lalu membelot ke Rival abadi yang tak lain adalah Adidas, termasuk salah satunya adalah Manchester United. Nah, tidak ingin kecolongan untuk kesekian kalinya, Nike diklaim bakal berjuang keras untuk mempertahankan kerja sama dengan Barcelona.

Bahkan, sebagaimana dilansir Diaro Ara, Nike siap memecahkan rekor transfer yang sebelumnya belum pernah tercapai oleh pihak manapun. Bersama Barcelona, Nike siap memberikan kontrak senilai 100 Juta Euro per musimnya, jika benar demikian, maka jumlah tersebut akan melampaui kontrak tertinggi yang sebelumnya dicapai antara adidas dengan Manchester United, senilai 96 Juta Euro per musim yang telah dimulai sejak awal musim ini.

Prestasi dan nama besar Barcelona diklaim menjadi alasan utama dibalik kontrak Mega besar ini, namun sejauh ini, belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut dari pihak bersangkutan, baik dari Nike ataupun Barcelona.

Barca sendiri baru saja memenangkan trofi La Liga Spanyol selepas kemenangan di jornada terakhir, dan mereka akan bersiap untuk laga final Copa Del Rey melawan Sevilla pada 23 Mei mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*