Nolito Bantah Laporan Yang Mangaitkannya dengan Man City

Nolito Bantah Laporan Yang Mangaitkannya dengan Man City

Bomber timnas Matador, Nolito belum lama ini telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah mengadakan kontak baik dengan Barcelona ataupun Manchester City.

Nolito Bantah Laporan Yang Mangaitkannya dengan Man City

Sudah bukan rahasia lagi jika Man City dan Barcelona menjadi dua tim yang amat menginginkan jasa Nolito. Bahkan dalam beberapa kesempatan kedua tim tersebut dilaporkan sudah semakin gencar dalam mendekati bomber milik Celta Vigo tersebut. Hanya saja Nolito sendiri memang belum ada niatan untuk angkat kaki dari Celta Vigo.

Dan beberapa waktu lalu sempat muncul laporan yang menyebutkan bahwa Nolito akan hijrah ke Man City karena bujukan Josep Guardiola. Namun semua kabar itu langsung dimentahkan oleh Nolito sendiri. Ia mengaku bahwa sampai saat ini ia sejatinya belum pernah mengadakan kontak sama sekali dengan kedua klub tersebut.

Sejak beberapa pekan terakhir, Nolito memang disibukkan dengan agenda di timnas Spanyol yang berlaga di Euro. Namun tim Matador baru saja ditumbangkan oleh Italia pada laga babak 16 besar kemarin. Dan Nolito beserta rekan-rekannya sudah dipastikan bakal pulang kampung. Mungkin saja Nolito akan mulai membuka pembicaraan mengenai masa depannya bersama kedua klub tersebut.

Nolito telah menjalani musim yang manis bersama Celta Vigo musim lalu. Bomber 29 tahun tersebut sukses mengumpulkan 12 gol dan 7 assist dalam 29 penampilan di La Liga bersama Celta Vigo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*