Nolito Diklaim Telah Sepakat Gabung Manchester City

Nolito Diklaim Telah Sepakat Gabung Manchester City

Meski belakangan ini Barcelona diklaim sebagai peminat berat gelandang berusia 29 tahun tersebut, namun salah satu Media Spanyol mengklaim bahwa Nolito akan menjadi rekrutan kedua Pep Guardiola di Manchester City.

Nolito Diklaim Telah Sepakat Gabung Manchester City

Manchester City, Raksasa Liga Primer Inggris tersebut diklaim telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Timnas Spanyol, Nolito, dimana sang pemain celta dipercaya akan segera merapat ke Etihad Stadium Selepas Piala Euro 2016 ini berakhir. Nolito, 29 tahun memang memainkan musim yang cukup gemilang bersama Celta Vigo. Belakangan ini, muncul spekulasi yang menyebut bahwa Nolito akan bergabung dengan mantan klubnya, Barcelona, namun Televisi Spanyol TV3 justru mengklaim Nolito telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan Manchester City mulai musim depan. Dilaporkan media Spanyol tersebut, Manchester City juga sudah memenuhi klausul pembelian kontrak Nolito di Celta Vio dengan nilai £14,1 juta.

Diklaim juga bahwa sampai saat ini kesepakatan transfer belum dipastikan oleh kedua pihak, akan tetapi jika laporan itu memang benar, maka secara otomatis, Nolito akan menjadi rekrutan kedua Pep Guardiola di MAnchester City setelah kita tahu, sebelumnya Raksasa Liga Primer Inggris tersebut telah sukses memboyong Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Sebagai informasi, Nolito sendiri telah menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa sejak musim lalu. Bahkan sempat terdengar kabar bahwa Barcelona nyaris saja memboyongnya ke Nou Camp pada bursa transfer Januari silam. Secara statistik, Nolito memang cukup gemilang, dia telah mengemas 11 gol dalam 39 penampilan untuk Celta sejak bergabung dari Benfica pada Juli 2013. Ia juga bermain untuk Tim nasional Spanyol di Ajang Piala Euro 2016. Dimana pada turnamen tersebut, Nolito selalu jadi pilihan utama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*