Nolito Sudah Hampir Pasti Gabung Manchester City Musim Depan

Nolito Sudah Hampir Pasti Gabung Manchester City Musim Depan

Kehadiran Pep Guardiola adalah alasan utama dibalik kesediaan Winger tim Nasional Spanyol tersebut untuk merapat ke Etihad Stadium setelah Euro 2016 nanti, menurut penuturan Paman Nolito, Manolo Rodriguez.

Nolito Sudah Hampir Pasti Gabung Manchester City Musim Depan

Winger 29 tahun andalan Celta Vigo, Nolito, diklaim tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dimana kesepakatannya akan segera rampung setelah euro 2016 nanti. Sebagai informasi, Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya telah menjadi salah satu burua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, terhitung sejak Bulan Januari lalu. Setelah gagal, Raksasa Catalan dikabarkan kembali berusaha merayu Nolito untuk kembali ke dekapan mereka musim depan. Namun, sepertinya usaha Barcelona akan berakhir sia-sia saja, karena sang pemain sendiri ternyata sudah tinggal satu langkah lagi menuju klub Liga Primer inggris, Manchester City. Hal tersebut dibeberkan oleh paman Nolito, Manolo Rodriguez.

Dikatakan oleh sang paman, bahwa kehadiran Sosok Pep Guardiola adalah alasan Utama Nolito untuk menerima pinangan dari manchester City, terlebih tawaran itu langsung datang dari Pep yang menghubungi keponakannya.

“Nolito sudah pasti hengkang. Dia hanya menantikan Euro berakhir, namun sekarang ini, kesepakatan dengan Manchester City hampir Rampung sepenuhnya, City adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan memiliki banyak uang. Pep Guardiola telah menghubunginya pekan lalu. Nolito mengaku akan bergabung dengan City karena kehadiran Pep. Jika City memiliki manajer lain, saya rasa dia tidak akan pindah ke sana.” terang Rodriguez kepada El Chiringuito TV.

Nolito tampil impresif sepanjang musim 2015/16. Jebolan akademi Barcelona itu mencatatkan 12 gol dan tujuh assist di La Liga Spanyol bersama Celta. Sedangkan saat ini, yang bersangkutan masih bermain bagi timnas Spanyol di ajang Euro 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*