Nyaris Kembali ke Jerman, Son Heung Min Bahagia Bertahan di Tottenham

Nyaris Kembali ke Jerman, Son Heung Min Bahagia Bertahan di Tottenham

Tak Lupa, penyerang asal Korea Selatan berusia 24 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino atas kesempatan yang diberikan sang manajer kepadanya untuk bermain di tim utama. Sempat ada niat untuk hengkang setelah gagal bermain Reguler, namun kini, niatan tersebut dikubut oleh Son Heung Min.

Nyaris Kembali ke Jerman, Son Heung Min Bahagia Bertahan di Tottenham

Salah satu pemain asal Korea Selatan yang berkarir di Liga Primer Inggris bersama dengan Raksasa London Utara, Tottenham Hotspur, Son Heung-Min mengaku kini dirinya bahagia bisa bertahan di White Hart Lane, sebagaimana jatah bermain reguler yang diberikan manajer Pochettino, dan dirinya yang mencetak gol dalam pertandingan melawan The Borrow akhir pekan kemarin.

Sebagai informasi, Son Heung Min, 24 tahun, didatangkan Tottenham Hotspur dari Bayer Leverskusen pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Pada musim pertamanya, dia jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, sehingga sempat ada isu yang menyebutkan bahwa sang pemain akan kembali ke bundesliga Jerman dengan Wolfsburg sebagai peminat bertanya.

Tapi, Son Heung Min akhirnya memilih bertahan di Tottenham Hotspur, dan dia bahagia dengan keputusannya tersebut, lantaran berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Middlesbrough akhir pekan kemarin. Sang pemain juga berterima kasih kepada pelatih Mauricio Pochettino yang memberikan kesempatan nya untuk bermain secara reguler.

”Liga Primer Inggris adalah liga terbaik dan tentu saja saya merasa senang bisa bermain di sini bagi Tottenhamn, saya mencetak sejumlah gol, jadi tentu saja saya sangat senang. Saya hanya ingin bermain lebih sering, sama seperti pemain sepakbola pada umumnya. Manajer kemudian memberikan saya kesempatan, dan saya sangat berterima kasih kepadanya” Ujar Son Heung Min kepada reporter.