Ogah Main di Kasta Kedua, Pemain Ini Ngarep Direkrut Arsenal

Ogah Main di Kasta Kedua, Pemain Ini Ngarep Direkrut Arsenal

Arsenal bisa jadi akan mendatangkan bintang Newcastle United, Moussa Sissoko pada musim panas nanti. Pasalnya yang bersangkutan telah memberikan kode keras kepada The Gunners.

Ogah Main di Kasta Kedua, Pemain Ini Ngarep Direkrut Arsenal

Gelandang berusia 26 tahun tersebut telah menyatakan dirinya ogah untuk melanjutkan karir bersama Newcastle United yang musim depan akan berlaga di Divisi Championship. Gelandang serang asal Prancis itu berharap bisa bergabung dengan Arsenal pada musim panas nanti.

Sementara itu, Newcastle sendiri kabarnya tak ingin melepas Sissoko pada musim panas ini. Newcastle merasa masih membutuhkan tenaganya untuk mewujudkan ambisi untuk bisa kembali promosi ke Premier League.

Arsenal sendiri memang sempat dikabarkan tertarik dengan Sissoko, sebelum mereka mendapatkan jasa Granit Xhaka.

“Saya tersanjung karena pelatih Rafael Benitez ingin saya bertahan. Tapi dia juga tahu bahwa saya tidak menginginkan hal tersebut. Saya ingin pindah ke klub lain,” ujar Sissoko kepada Foot Mercato.

“Saya tahu jika Arsenal tertarik. Ini adalah bukti kualitas yang saya miliki. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan mereka atau tim dengan level seperti mereka. Arsenal adalah salah satu tim yang sangat besar di Eropa,” harap Sissoko.

Arsenal sendiri memang tengah mengusung tema perombakan. Hal ini tak lepas dari tekanan manajemen kepada Wenger, agar The Gunners bisa mengangkat trofi musim depan. Maka dari itu musim mendatang, bisa menjadi musim penghabisan bagi Wenger.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*