Orang-Orang Telah Salah Menilai Sosok Jose Mourinho

Orang-Orang Telah Salah Menilai Sosok Jose Mourinho

Orang-Orang Telah Salah Menilai Sosok Jose Mourinho

Anggapan itu keluar dari mulut kiper AC Milan, Diego Lopez yang sempat bekerja sama dengan Mourinho di Real madrid selama beberapa tahun. Dikatakan Lopez bahwa The Special One adalah sosok yang humoris dan dekat dengan para pemainnya tanpa pandang bulu.

Publik pecinta sepakbola pada umumnya dianggap telah salah menilai sosok Jose Mourinho dan termakan omongan awak media yang belakangan ini meluas. Kita semua tahu, bahwa Jose Mourinho, selain dikenal sebagai sosok manajer yang jenius, juga dikenal sebagai pelatih yang kontroversial, kerap kali berulah lewat kata-kata dan tindakannya. Masa sulit The Special one berlangsung saat dirinya menangani Real Madrid, dimana pelatih asal Portugal itu dicap sebagai penyebab perpecahan dalam kubu Internal Los Blancos dan akhirnya berujung nirgelar juga pemecatan terhadap dirinya sendiri. Namun, salah seorang eks Real Madrid yang sempat bekerja sama dengan Mourinho di klub tersebut, Diego Lopez menganggap bahwa orang-orang sebenarnya telah salah menilai Mourinho.

Berdasarkan pengalaman yang dia rasakan bersama The Special One selama beberapa tahun di Real Madrid, Mourinho adalah pelatih yang dekat dengan para pemain, tanpa sama sekali memandang status mereka, entah itu pemain bintang atau tidak/

”Jose sangat dekat dengan para pemain, sedangkan Media menyuguhkan gambaran yang berbeda. Dia adalah sosok yang selalu memberikan dukungan kepada para pemain, berbagi lelucon dan bisa menyesuaikan diri akan tetapi dihadapkan dengan tuntutan yang tinggi”

”Mou tidka memperhitungkan nama besar sama sekali, dia melihat kerja para pemain, Mou juga selalu bisa menjaga hubungannya dengan para pemain” Kata Diego Lopez sebagaimana dilansir Marca.

Mou dipecat dari Madrid pada tahun 2013, dia kemudian menangani Chelsea, dan dipecat lagi pada Desember 2015 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*