Paddy McNair Siap Unjuk Gigi Demi Tim Utama United Musim Depan

Paddy McNair Siap Unjuk Gigi Demi Tim Utama United Musim Depan

Defender Muda Tim Nasional Irlandia Utara tersebut mengaku akan bekerja keras dalam pertandingan demi pertandingan di Turnamen Pra Musim demi bisa menarik hati jose Mourinho. Dia tak sabar bersaing demi memperebutkan tempat di tim utama.

Paddy McNair Siap Unjuk Gigi Demi Tim Utama United Musim Depan

Pemain Bertahan Manchester United, Paddy McNair mengaku sangat percaya diri untuk bisa memenangkan satu tempat di tim Utama Setan Merah musim depan, yang akan bekerja dibawah arahan manajer anyar Jose Mourinho. Paddy McNair pun siap menampilkan yang terbaik di sepanjang Turnamen Pra musim nanti.

Paddy McNair sendiri adalah salah satu pemain jebolan akademi Manchester United yang telah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama sejak United dibesut oleh Van Gaal. Terutama musim lalu, dimana dia memainkan banyak pertandingan di semua ajang yang dimainkan Setan Merah.

Performa Paddy McNair juga cukup lumayan saat membela timnas Irlandia Utara di ajang Piala Euro 2016. Dimana, The Norn Iron berhasil meraih tempat sampai ke babak 16 besar kala itu. Terlepas dari turnamen tersebut, pemain berusia 21 tahun itu sendiri amat menikmati persaingan sengit demi memerebutkan satu posisi di tim utama The Red Devils pada kampanye musim depan dibawah arahan Jose Mourinho.

“Ini merupakan sebuah tantangan baru bagi saya, dimana saya benar-benar tidak sabar untuk bersaing memperebutkan tempat di tim utama, Saya sangat percaya diri tentang peluang ini, saya bisa menunjukkan ke pelatih, tentang bagaimana kemampuan sesungguhnya dari saya. Saya percaya dri dengan kemampuan saya dan semoga saja Mourinho menyukai apa yang dia lihat, kemudian memberikan saya kesempatan.”

“Saya akan bekerja keras selama tur pramusim dan jika mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan apa pun, itu akan menjadi kesempatan yang bagus bagi saya untuk menunjukkan bahwa saya memang sangat siap,” ujar McNair kepada Belfast Telegraph.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*