Palermo Buka Peluang Untuk MU Rekrut Vasquez

Palermo Buka Peluang Untuk MU Rekrut Vasquez

Manchester United semakin gencar berburu pemain pada musim panas ini. Belum lama ini meresmikan rekrutan pertama mereka, Eric Bailly. Dan kini Jose mourinh tengah mengejar bintang Palermo, Franco Vazquez.

Palermo Buka Peluang Untuk MU Rekrut Vasquez

Kabar ketertarikan MU kepada Vasquez pun sudah didengar oleh pihak Palermo. Dan pihak Palermo pun memberikan respon positif kepada United. Pihak klub diyakini tak keberatan melepas Vasquez dengan syarat MU harus menebus sang pemain dengan mahar tak kurang dari 25 juta euro.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut telah menjadi pilar utama di Palermo dalam dua musim terakhir. Bahkan sejak musim panas lalu, Vasquez sudah diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Hanya saja kala itu Palermo belum ada niatan untuk menjual pemain andalannya tersebut.

Namun pada musim panas ini, Palermo sudah berubah pikiran. Mereka bersiap untuk melepas Vasquez pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

Dikutip dari Football Italia, kepada awak media Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk melepas Vazquez pada bursa transfer musim panas kepada setiap klub yang tertarik.

Zamparini pun mengakui bahwa saat ini sudah ada beberapa tawaran yang masuk untuk Vazquez. Hanya saja semua tawaran yang masuk belum ada yang mendekati angka yang telah ditetapkan. Menurut Zamparini, peluang Vazquez lebih besar menuju Inggris. Sejuah ini sudah ada beberapa klub Inggris yang berminat meminang Vasquez. Selain MU ada pula Tottenham yang juga tertarik memakai jasa Vasquez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*