Para bintang Top Eropa yang Rela Meninggalkan Liga Champions

Para bintang Top Eropa yang Rela Meninggalkan Liga Champions

Tak dipungkiri, fakta bahwa Liga Champions eropa memang merupakan kompetisi yang sangat diinginkan seluruh pemain yang berkarir di Eropa, terlebih mereka yang menyandang status sebagai pemain bintang. Terkadang, jatah bermain di Liga Champions adalah alasan kenapa mereka menerima tawaran dari sebuah klub. Tapi, di lain sisi, justru ada pemain yang menerima pinangan sebuah klub dan rela tidak merasakan atmosfer Kompetisi tahunan tersebut, seperti empat pemain dibawah ini.

Para bintang Top Eropa yang Rela Meninggalkan Liga Champions

1.    Paul Pogba

Gelandang Internasional Prancis ini ditebus Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 105 Juta Euro. Sebelumnya, Pogba langganan bermain di ajang Liga Champions bersama Juventus, namun di manchester United, dia tidak akan bermain pada kompetisi tersebut lagi sebagaimana klub Setan Merah hanya finish di peringkat kelima klasemen akhir Liga primer musim lalu dan puas dengan kompetisi Liga Europa.

2.    N’golo Kante

Alih-alih mencicipi atmosfer Liga Champions pertamanya bersama Leicester City, Kante justru memilih hengkang ke Chelsea. Dia rela meninggalkan iming-iming bermain di Liga champions Eropa demi bergabung dengan the Blues asuhan Antonio Conte pada musim panas kemarin.

3.    Zlatan Ibrahimovic

Sama dengan Pogba, Ibra juga meninggalkan gemerlapnya kompetisi Liga Champions Eropa bersama paris Saint-germain demi bisa bermain bagi Manchester United. Pada musim pans kemarin, dia memilh Setan Merah dan bergabung secara gratis, padahal ada raksasa Eropa lain yang menginginkannya dan siap memberi jatah bermain di Lig Champions.

4.    David Luiz

Luiz rela meninggalkan Paris Saint-Germain, mneinggalkan jatah bermain di Liga Champions Eropa bersama Klub Prancis demi bisa kembali bermain bagi Chelsea musim ini. Faktanya, ini adaah periode kedua bek asal Brasil bersama The Blues.