Para Kandidat Pengganti Joe Hart di Manchester City

Para Kandidat Pengganti Joe Hart di Manchester City

Joe hart, penjaga gawang tim nasional Inggris ini memang dikenal sebagai kiper utama manchester City dan sosok penting bagi The Eastland dalam beberapa tahun terakhir. Namun, semenjak klub diambil alih oleh manajer anyar, pep Guardiola, kiper berusia 29 tahun itu tak mendapatkan tempatnya lagi di tim utama dan tidak terlihat penting. Alhasil, masa depan Hart kini diragukan, bahkan sudah muncul jajaran nama pemain yang dipercaya akan menjadi suksesor sang penjaga gawang di Etihad Stadium, siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Para Kandidat Pengganti Joe Hart di Manchester City

1. Samir hadndanovic

Dia adalah seorang penjaga gawang asal Slovenia berusia 32 tahun yang sudah membela Inter milan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut informasi yang beredar, Handanovic tidak akan menolak peluang atau tawaran dari Manchester City jika memang tersedia karena ingin mencicipi kembali rasanya bermain di ajang Liga Champions Eropa.

2. Rui Patricio

Masih ingat dengan Kiper Portugal saat menjuarai piala Euro 2016 kemarin? Dia tidak bukan adalah Rui Patricio, kiper berusia 28 tahun yang tampil gemilang sepanjang kompetisi kemarin. Dia sudah enam tahun membela Sporting Lisbon dan dipercaya sudah waktunya untuk pindah ke Klub lain demi menemui tantangan yang lebih besar lagi.

3. Marc Andre ter Stegen

Jika melihat Trackback nya, Pep Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang lebih menyukai para pemain muda. Kabarnya, sang manajer sedang berusaha untuk merayu kiper muda jerman, Ter Stegen agar bersedia meninggalkan Barcelona dan merapat ke Etihad.

4. Claudio Bravo

Andai gagal mendapatkan Ter Stegen, pep dipercaya akan langsung mengalihkan fokus pada Claudio Bravo, kiper Chile yang telah memenangkan Treble winner bersama barcelona dan telah memenangkan dua copa America bersama timnas Chile dalam dua tahun terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*