Paris Saint-Germain Resmi dapatkan Giovano Lo Celso

Paris Saint-Germain Resmi dapatkan Giovano Lo Celso

Lewat akun twitternya, Paris Saint-Germain mengkonfirmasi kedatangan gelandang muda asal Argentina tersebut. Sang pemain diikat kontrak berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya bertahan setidaknya hingga tahun 2021 mendatang.

Paris Saint-Germain Resmi dapatkan Giovano Lo Celso

Paris Saint-Germain, sang juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut akhirnya mendatangkan penggawa anyar lagi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah sebelumnya resmi mendatangkan gelanang polandia, Lavyn Kurzawa, kini tim asuhan Unai Emery berhasil mendaratkan gelandang muda Argentina, dia adalah Giovani Lo Celso.

“gelandang Argentina, giovani Le Celso telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak lima tahun yang mengikat” Demikian kicauan akun twitter resmi PSG.

Sang pemain sendiri didatangkan dari salah satu klub Liga Argentina, Rosario Central dengan banderol yang kabarnya mencapai angka 10 Juta Euro. Kabar resmi ini disampaikan langsung oleh pihak Paris saint-Germain lewat akun twitter klub. Dimana, diumumkan juga oleh kubu Les Parisiens, bahwa sang pemain diikat kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

Sang pemain yang diketahui masih berusia 20 tahun, mengaku sangat senang karena akhirnya bergabung dengan Raksasa Prancis tersebut, bertemu dengan sejumlah rekannya di timnas Argentina seperti Angel di Maria dan Javier Pastore.

”Saya merasa sangat senang karena akhirnya bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Saya sendiri akan segera bergabung dengan salah satu tim paling penting di Eropa, dengan skuat yang memuat banyak pemain hebat, termasuk diantaranya rekan satu negara saya, Angel di Maria dan Javier Pastore” Demikian Ujar Celso lewat laman resmi Les Parisiens.

Namun, kendati telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain, sang pemain tak langsung bergabung, melainkan lebih dulu dipinjamkan ke Rosario Central selama satu musim ke depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*