Paris Saint-Germain Siap Bayar Gaji Terakhir Zlatan Ibrahimovic

Paris Saint-Germain Siap Bayar Gaji Terakhir Zlatan Ibrahimovic

Juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut sepertinya benar-benar merasa ‘tersindir’ dengan perkataan Ibra beberapa waktu lalu terkait dengan gaji terakhirnya yang ternyata memang benar belum dibayarkan pihak Paris Saint-Germain. Kini, PSG Siap segera melunasi ‘tunggakan’ tersebut.

Paris Saint-Germain Siap Bayar Gaji Terakhir Zlatan Ibrahimovic

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain menegaskan bahwa pihaknya siap untuk segera melunasi gaji Zlatan Ibrahimovic. Sebagai informasi, ternyata, Klub Kaya raya yang bermaterikan pemain bintang asuhan Unai Emery tersebut belum membayarkan gaji terakhir sang pemain.

Seperti diketahui, penyerang veteran asal Swedia tersebut memang telah resmi meninggalkan Parc Des Princess sejak musim panas kemarin, sebagaimana kontraknya yang telah berakhir dan tidak mau diperpanjang lagi. Sekarang, sang pemain telah resmi berseragam Manchester United, klub liga primer inggris pertama yang dibelanya sepanjang karir.

Kendati faktanya, Ibra telah resmi meninggalkan united, ternyata PSG belum membayarkan gaji terakhir sang pemain Swedia. Hal ini terungkap setelah Ibra mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dia rindukan dari Paris Saint-germain adalah gaji terakhirnya yang belum dibayarkan klub.

Merasa tersindir, PSG langsung mengemukakan pernyataan resminya terkait hal tersebut.

”Klub tentu saja selalu menghargai komitmen yang diberikan oleh sang pemain selama di sini. Gajinya dalam 48 bulan terakhir dalam kontraknya selalu dibayar pada waktu yang tepat. Sekarang, kami tinggal menunggu dokumen dana yang dimaksudkan oleh Ibra kepada kami, agar bisa segera dicairkan”

”Andai sang pemain ingin mengatakan hal ini di depan publik, maka itu adalah haknya, namun kami selalu menghormati dan menjaga rahasia untuk seluruh karyawan klub ini” Demikian pernyataan resmi PSG.

Ibra sendiri dikontrak selama empat tahun oleh Paris Saint-Germain, dimana selama periode tersebut dia membantu Les Parisiens mempertahankan gelar juara ligue 1 Prancis.