Partai Klasik Jerman vs Polandia Berkahir Imbang 0-0

Partai Klasik Jerman vs Polandia Berkahir Imbang 0-0

Duelan super seru terjadi di Stade de France, Saint Denis pada hari Jumat (17/06) dini hari tadi. Dua negara rival, Jerman dan Polandia bertemu dalam laga kedua grup C Euro 2016.

Partai Klasik Jerman vs Polandia Berkahir Imbang 0-0

Berstatus sebagai tim unggulan, tak muda bagi Jerman untuk membuka pertahanan Polandia. Lini belakang Polandia bermain solid dan disiplin. Jerman pun frustasi sepanjang babak pertama karena tak bisa mencetak satu gol pun. Namun Polandia juga menunjukkan perlawanan yang sengit. Kehadiran Robert Lewandowski benar-benar menjadi pembeda dan berperan penting di skuat Polandia. Meski pertandingan berjalan dalam tensi tinggi dan banyak peluang tercipta, namun kedua tim tak bisa menjebol gawang lawan sepanjang 45 menit babak pertama.

Saat babak kedua dimulai, Polandia bermain lebih berpola. Pertahanan mereka begitu solid, disertai dengan skema serangan balik yang apik. Pertahanan Jerman sempat dibuat kocar kacir oleh dua pemain Polandia yang paling menonjol dalam laga ini yakni Milik dan Lewandowski.

Pelatih Jerman, Joachim Loew sempat melakukan perubahan skema permainan dengan memasukkan beberapa pemain baru, namun tetap saja mereka tak mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Polandia. Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih tetap imbang kacamata.

Dengan hasil ini, Jerman dan Polandia sama-sama mengoleksi empat poin. Sementara itu di laga lainnya, Irlandia Utara secara mengejutkan berhasil menumbangkan Ukraina dengan skor telak 2-0. Hasil ini juga memastikan Ukraina tersingkir dari Euro.

Susunan Pemain Jerman: Neuer; Howedes, Hummels, Boateng, Hector; Khedira, Kroos; Draxler (Draxler, 72′), Ozil, Muller; Gotze (Schurrle, 66′).

Susunan Pemain Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski (Kapustka, 80′), Krychowiak, Maczynski (Jodlowiek, 76′), Grosicki (Peszko, 87′); Lewandowski, Milik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*