Patrick Vieira Masih kecewa Tidak Dipekerjakan oleh arsene Wenger

Patrick Vieira Masih kecewa Tidak Dipekerjakan oleh arsene Wenger

Meski demikian, Legenda Arsenal asal Prancis itu tidak akan terlarut dalam rasa kecewa karena tidak diterima oleh Arsenal untuk bekerja dalam staff pelatih atau manajer tim akademi, karena Vieirra merasa bahwa saat ini dia berada di tempat yang tepat.

Patrick Vieira Masih kecewa Tidak Dipekerjakan oleh arsene Wenger

Salah seorang Legenda Arsenal, Patrick Vieira, mengakui bahwa dirinya masih merasa kecewa karena tidak diberikan kesempatan oleh Mantan manajerya, Arsene Wenger untuk menimba ilmu kepelatihan di Emirates. Sebagaimana diketahui, Vieira adalah salah satu mantan bagian penting Arsenal saat terakhir kali menjuarai Liga Primer Inggris.

Namun, yang bersangkutan tidak diberikan kesempatna unjuk gigi dalam kemampuannya di bidang manajerial setelah sebelumnya sempat menimba ilmu lewat kursus kepelatihan. Usai ditolak oleh Arsenal, Sosok asal Prancis itu sempat menjadi bagian dari akademi Manchester City, dan kini ditunjuk sebagai manajer New York City FC.

“Wenger memang punya hak untuk memberikan penilaiannya apakah kami memang tidak layak untuk posisi itu. Ia mungkin berpikir bahwa kami tidak bersedia melatih tim sembarangan. Saya bisa memahami itu. Namun saya kira selalu ada jalan untuk membuka pintu. Sebagai pemain, saya ingin yang terbaik. Sama seperti sekarang ini, dimana saya masih berkeinginan untuk menangani salah satu tim besar Eropa,”

“Andai saya datang untuk kemudian berkata ‘Saya akan melatih tim cadangan, saya akan menjadi deputi Arsene’, itu tidak akan terjadi. Akan tetapi, ketika saya datang dan bertanya, ‘Bisakah saya datang dan mendapat pengalaman dengan melatih tim U-15’, dan itu tidak mungkin, maka barulah saya tidak bisa mengerti keputusan tersebut.”

“Akan tetapi, bagaimanapun, saya juga harus mengingat, fakta bahwa saya sudah amat beruntung soal ini. Saya kini ada di waktu dan tempat yang amat tepat.” tutur Vieira pada The Mirror.