Paul Labile Pogba Resmi gabung Manchester United

Paul Labile Pogba Resmi gabung Manchester United

Kabar resmi itu dikonfirmasi oleh pihak Juventus lewat situs klub, namun tidak disebutkan berapa besaran biaya yang dibayarkan United untuk sang gelandang Prancis. Dipercaya, angkanya tembus 110 Juta Euro, dan yang bersangkutan kini tengah menjalani tes medis di Manchester.

Paul Labile Pogba Resmi gabung Manchester United

Berakhir sudah spekulasi masa depan gelandang bertalenta asal Prancis, Paul Pogba, dimana sang pemain sepakat untuk kembali ke mantan klubnya, manchester United. Selama satu bulan terakhir ini, Pogba memang dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut, dan akhirnya, rumor itu rampung menjadi kabar resmi.

Pogba, 23 tahun, merupakan mantan penggawa Manchester United, pada periode 2009 hingga 2012. Dia meninggalkan Setan Merah dengan status free Transfer alias Gratis menuju Juventus, karena enggan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Di Juve, Pogba mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dia memegang peranan yang sangat besar atas sukses Bianconneri meraih Scudetto dalam empat musim terakhir secara beruntun.

Setelah satu bulan lamanya dirumorkan bakal kembali ke Old trafford, akhirnya sang pemain Prancis benar-benar pulang ke mantan klubnya, sebagaimana konfirmasi resmi dari Juventus.

”Juventus Football Club S.p.A mengumumkan tentang adanya kesepakatan yang telah dicapai dengan Manchester United Football Club untuk pemain kami, Paul Labile Pogba. Dia telah memutus kontraknya dengan Juventus Football Club S.p.A melalui kesepakatan mutual”

”Sang pemain nantinya akan menjalani tes medis jelang kepindahan menuju Manchester United Football Club” demikian konfirmasi resmi dari Juventus.

Pogba sendiri sebelumnya sempat menyatakan keengganannya kembali ke Manchester United. Namun, dipastikan, pemain Prancis tersebut menjadi rekrutan keempat United era Mourinho pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mendaratkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*