Paul Pogba Diminta Segera Lupakan Banderol Transfernya

Paul Pogba Diminta Segera Lupakan Banderol Transfernya

Saran itu datang dari Manajer Setan Merah sendiri, Jose Mourinho, yang mana menurutnya, jika dipikir-pikir, Pogba bukanlah pemain termahal dunia. Namun demikian, Mourinho sangat yakin akan kualitas yang dimiliki gelandang muda Prancis tersebut.

Paul Pogba Diminta Segera Lupakan Banderol Transfernya

Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba, diminta untuk segera melupakan banderol tinggi yang disematkan terhadapnya, melupakan predikatnya sebagai pemain sepakbola termahal dalam sejarah, usai ditebus United dengan mahar 105 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin dari Juventus.

Penampilan Gelandang asal Prancis tersebut memang mendapat sorotan, terutama ketika Manchester united telan dua kekalahan beruntun, masing-masing saat bertandang ke markas Feyenoord tengah pekan ini, dan menjamu tim Rival sekota, Manchester City akhir pekan kemarin. Tak ayal, Sorotan itu membuat pelatih jose Mourinho melayangkan saran kepada sang pemain untuk melupakan Banderol tinggi yang disematkan kepadanya pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Predikat sebagai pemain termahal dunia akan selalu diperbincangkan sebelum ada pemain baru yang bisa memecahkan rekor tersebut, dalam pandangan saya, klub yang menebus 20, 30, 40 [juta poundsterling], yang lebih besar dari apa yang United bayar untuk Paul karena anda membuat keterkaitan antara apa yang Anda bayar dan seberapa besar pendapat klub tersebut. Saya hanya ingin Paul melupakan banderol tersebut”

“Setelah dia menjalani partai Final Euro, kemudian tidak bermain di pramusim, liburan, dan langsung comeback, jadi adalah suatu hal yang wajar jika di pekan awal ia memiliki impak sangat bagus pada laga pertama. Wajar bahwa setelah laga pertama ia mengalami sedikit kemunduran, namun demikian, saya tetap percaya akan kualitasnya, karena saya tahu dia pemain yang seperti apa, saya tahu .” kata Mourinho.