Paul Pogba Konfirmasi Telah Bertemu dengan Agen Transfernya

Paul Pogba Konfirmasi Telah Bertemu dengan Agen Transfernya

Lewat Akun Instagramnya, sang pemain Juventus mengunggah foto dirinya bersama dengan Sang Agen Transfer, Mino Raiola. Tidak terlihat obrolan serius antara kedua pihak, tapi disinyalir, pertemuan mereka tak lain untuk membahas kemungkinan transfer.

Paul Pogba Konfirmasi Telah Bertemu dengan Agen Transfernya

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba telah bertemu dengan agen transfernya, Mino Raiola, di Miami. Dimana, disinyalir pertemuan tersebut tak lain adalah untuk membahas kemungkinan kepindahannya dari Juventus menuju salah satu dari dua peminat berat, antara lain Manchester United dan Real Madrid.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United sendiri diyakini telah mengajukan tawaran resmi kepada pihak Juventus, namun kesepakatan terkait dengan harga transfer saat ini masih belum tercapai. Disamping itu, Manchester United juga memasang tawaran senilai 110 juta Euro, namun pihak Juventus dipercaya hanya mau menerima tawaran senilai 120 Juta Euro saja.

Adapun, Kemungkinan besar, Transfer ini bisa tercapai dengan angka keseluruhan mencapai 140 Juta Euro. Mengapa bisa membengkak sedemikian besar? Karena adanya komisi dari Agen Transfer Mino Raiola yang akan mendapatkan asupan dana sebesar 20 Juta Euro dari transfer ini.

Kendati proses negosiasi antara kedua klub sejatinya telah berjalan, namun Pogba sama sekali belum menyampaikan niat yang sesungguhnya, apakah dia akan bertahan atau pergi dari Juventus. Yang terbaru, Gelandang 23 tahun itu pun menemui Raiola untuk mendiskusikan langkah selanjutnya.

Dia mengonfirmasi pertemuan dengan Sang Agen lewat akun Instagram-nya, tapi tidak memberikan kepastian soal masa depannya.

“Kami mengatakan segalanya dengan tidak mengatakan apa-apa,” Demikian tulis Pogba sebagai Caption foto dirinya dengan Sang Agen yang tengah menikmati liburan di Miami. Tampak tidak ada oborolan serius antara kedua pihak tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*