Paul Scholes berikan Saran Kepada Paul Pogba

Paul Scholes berikan Saran Kepada Paul Pogba

Terlalu banyak sentuhan yang dilakukan Pogba ketika menguasai bola, harusnya, satu atau dua sentuhan saja sudah cukup untuk membuat para pemain lawan keteteran, demikian menurut Paul Scholes. Dengan cara itu, menurutnya, Pogba bakal membuat tim manapun kesulitan dalam bertahan.

Paul Scholes berikan Saran Kepada Paul Pogba

Usai menyaksikan performa gelandang Prancis, Paul Pogba bersama Manchester United di beberapa pertandingan awal musim ini, salha seorang legenda Old Trafford, Paul Scholes memberikan saran kepada sosok pemain termahal sejagat raya itu. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang berpotensi menjadi momok menakutkan bagi tim lawan.

Sebagaimana diketahui, Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United memang berhasil memulangkan kembali Paul Pogba ke Old Trafford, dia ditebus dengan banderol 105 Juta Euro dari tangan Juventus.

Sayangnya, bintang muda Tim Nasional Prancis tersebut tak kunjung menyuguhkan kontribusi besar pada si Setan Merah dan belum memperlihatkan tanda-tanda perbaikan penampilan ketika United kalah 1-0 dari Feyenoord di Liga Europa. Menurut Scholes, Pogba seharusnya tidak terlalu banyak melakukan sentuhan ketika menguasai bola, hanya satu atau dua sentuhan saja sudah cukup merepotkan para pemain lawan.

“Saya rasa, di awal musim ini bukan performa terbaik Pogba, Tapi saya sendiri yakin, performa terbaiknya pasti akan segera terlihat, karena sekarang masih terlalu dini utuk menilai. Saya tidak tahu posisi apa yang sedang dimainkannya sekarang. Dia terlihat di banyak tempat, namun mungkin pelatih ignin dia bermain sesuka hati.”

“Pogba terlalu banyak memainkan bola dengan mencoba melewati tiga atau empat pemain, seharusnya bermain saja dengan sederhana.”

“Jika dia mau melakukan satu sampai dua sentuhan saja kemudian mengirimkan bola pada Zlatan Ibrahimovic untuk kemudian bergerak lagi, tidak akan ada tim yang sanggup meredamnya.” Ujar sang Legenda kepada¬† BT Sport.