Paulo Dybala Berharap Agar Pogba Tetap Bertahan di Juventus

Paulo Dybala Berharap Agar Pogba Tetap Bertahan di Juventus

Hanya saja, Dybala mengaku tidak bisa menghalangi rencana karir Pogba yang mungkin sudah dia inginkan sejak lama. Yang jelas, sebagai rekan satu tim di Juventus, eks pemain Palermo itu tidak ingin Bintang Prancis meninggalkan Turin.

Paulo Dybala Berharap Agar Pogba Tetap Bertahan di Juventus

Mega Transfer Paul Pogba dari Juventus menuju raksasa Liga Primer Inggris yang merupakan eks klubnya, Manchester United, semakin hari semakin menjadi kenyataan. Nah, terkait hal ini, Bomber muda bianconneri dan rekan Pogba, Paulo Dybala, lantas memberi pernyataan akan kabar yang santer beredar soal rekan setimnya tersebut.

Pogba memang santer dikaitkan dengan kepulangannya menuju Old Trafford. Dikatakan bahwa sang pemain akan menjadi pencetak rekor sejarah dalam bilangan transfer pemain sepanjang masa. Juventus sendiri diyakini hanya memasang harga senilai 120 Juta Euro, tidak kurang, namun boleh juga lebih dari angka tersebut.

Manchester United, kemudian dipercaya siap memulangkan pemain yang mereka lepas di tahun 2011 silam itu seharga kurang dari 1 Juta Poundsterling.

Terkait hal ini, Dybala sendiri mengaku tak bisa menahan kepergian Pogba jika sang rekan memang ingin hengkang, Namun, sebagai rekan satu tim, dia jelas ingin agar Pogba bertahan di Turin musim depan.

“Saya bukanlah sosok yang bisa atau berhak memberikan saran kepada Paul. Saya akan menjadi orang terakhir di klub ini yang akan melakukan hal tersebut jika memang diminta. Kendati demikian,yang bisa saya katakan adalah, Paul merupakan sosok pemain yang sangat kuat dan dia tahu apa yang harus dilakukan,”.

“Ini adalah masalah klub, dimana mereka yang akan mengurus semuanya. Saya sendiri hanya bisa mengatakan saya masih merasakan kesenangan yang luar biasa bermain bersama Paul. Tentu saja, tidak seorang pun di Juve yang menginginkan kepergian Paul,” tutur Dybala, seperti dikutip Tuttosport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*