Pelatih Baru Watford Incar Bek Muda Inter Milan Ini

Pelatih Baru Watford Incar Bek Muda Inter Milan Ini

Pelatih Baru Watford Incar Bek Muda Inter Milan Ini

Watford baru saja menunjuk Walter Mazzarri sebagai manajer barunya untuk musim depan. Sepertinya Watford terinspirasi dari Leicester City yang menggunakan pelatih asal Italia sebagai pembesut tim.

Watford pun sudah mulai merancang rencana perombakan tim. Meskipun berstatus bukan tim besar, Watford tetap optimis untuk bisa bersaing di Premier League musim depan, setidaknya terhindar dari zona degradasi.

Salah satu upaya pembenahan tim yang akan diambil adalah dengan mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer mendatang. Dan manajer baru mereka, Walter Mazzari sudah menyodorkan daftar kepada manajemen tim terkait pemain-pemain yang ingin direkrutnya. Salah satu pemain yang ingin direkrut oleh Mazzari adalah Juan Jesus.

Menurut laporan yang dilansir oleh Transfermarketweb menyebutkan bahwa Mazzarri ingin memboyong Juan Jesus dari Inter Milan. Mazzari tentu sudah kenal betul dengan kemampuan yang dimiliki oleh Juan Jesus, karena bek berusia 24 tahun tersebut merupakan mantan anak asuhnya saat masih membesut Inter Milan di musim 2013/14 silam.

Kans Watford untuk bisa mendapatkan bek Brasil tersebut cukup terbuka lebar. Pasalnya Inter Milan saat ini tengah berencana untuk melepas beberapa pemain pada bursa transfer mendatang. Diyakini Juan Jesus telah masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilego Inter.

Juan Jesus kabarnya cukup antusias dengan rencana transfer Watford. Sudah barang tentu Juan tak akan keberatan untuk bekerja sama kembali dengan Mazzari. Terlebih lagi Juan akan mendapatkan jaminan tampil sebagai starter di Watford.

Kontrak Juan dengan Inter masih tersisa dua tahun lagi. Pemain asal barsil tersebut diperkirakan memiliki harga pasaran senilai €9 juta. Watford harus bergerak cepat karena Juan juga dincar oleh Marseille dan Besiktas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*