Pellegrini Akan Lanjutkan Karir di Serie A

Pellegrini Akan Lanjutkan Karir di Serie A

Pellegrini Akan Lanjutkan Karir di Serie A

Sudah bisa dipastikan Manuel Pellegrini tak akan menukangi Manchester City musim depan usai pihak klub sudah menunjuk Josep Guardiola sebagai manajer anyar untuk musim selanjutnya. Kedatangan Pep akan menggusur posisi Pellegrini. Lantas pertanyaannya adalah kemana Pellegrini akan melanjutkan karir kepelatihannya?

Tampaknya Pellegrini tak perlu risau dengan masa depannya, karena sudah ada beberapa klub yang dikabarkan siap untuk menampung manajer asal Chile tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Pellegrini akan melanjutkan karir di Italia musim depan.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan pewarta, Pellegrini mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan karir kepelatihannya di Serie A. Sepertinya pelatih berusia 62 tahun itu ingin mencoba tantangan baru, usai sebelumnya sudah melanglang buana di Spanyol dan Inggris. Namun jika ada tawaran dari klub Spanyol, ia mengaku tak akan menolaknya.

Di Spanyol, Pellegrini sempat bekerja untuk Villarreal, Real Madrid, dan Malaga. Sementara di Inggris, Pellegrini mengabdi cukup lama bersama Manchester City.

“Saya ingin melatih di Serie A. Itu akan jadi pengalaman yang bagus,” ungkapnya pada Mundo Deportivo.

“Saya tengah mencari proyek baru yang bisa membuat saya melakukan pekerjaan saya, dan saya tidak akan menolak kembali ke Spanyol.”

Pellegrini mengklaim selama hidupnya ia tak pernah berpaling dari tantangan. Ketika ia memilih untuk membesut Malaga, sebenarnya saat itu juga ia mendapat tawaran yang lebih besar dengan jumlah bayaran yang lebih besar pula. Namun semua itu bukan tentang uang semata, Pellegrini pun mantap memilih untuk mendampingi Malaga di Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*