Peluang MU Dapatkan Pogba dan Kroos Semakin Tipis

Peluang MU Dapatkan Pogba dan Kroos Semakin Tipis

Peluang Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba dan Toni Kross semakin menipis. Pasalnya belum lama ini tawaran senilai 60 juta pounds yang dilayangkan kepada Juve sudah ditolak oleh tim kota Turin tersebut.

Peluang MU Dapatkan Pogba dan Kroos Semakin Tipis

MU memang berhasrat untuk mendatangkan Paul Pogba dan Toni Kroos pada musim panas nanti. Hanya saja peluang MU terbilang amat tipis, mengingat kedua pemain incaran mereka tersebut merupakan pemain andalan. Belum lagi sudah muncul kabar terbaru dari Marca yang menyebutkan bahwa Juventus ingin Real Madrid memasukkan nama Toni Kross ke dalam paket penawaran mereka. Madrid sendiri juga mengincar Paul Pogba.

Meskipun memiliki kekuatan finansial yang besar, MU tak bisa dengan mudah merekrut pemain-pemain incarannya. Laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa MU bakal memodali Jose Mourinho dengan dana sebesar 200 juta pounds untuk modal belanja pemain musim panas ini. Hanya saja pemain-pemain incaran Mou adalah pemain kelas top Eropa.

Sejauh ini Mou baru mendapatkan satu pemain atas nama Eric Bailly dari Villareal. Selain Paul Pogba dan Toni Kross, MU sudah lama dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun hingga saat ini bintang Swedia itu belum menandatangani berkas apapun terkait transfernya ke Old Trafford.

Sementara sebelumnya sudah sempat muncul laporan bahwa Juve tidak ingin melepas Pogba dengan tawaran kurang dari 78 juta poundsterling. Namun saat Madrid dikabarkan siap membayar Pogba hingga 94 juta pounds, pemberitaan lainnya pun muncul.

Laporan terbaru dari Marca mengatakan bahwa pihak Juventus baru akan membuka negosiasi dengan Madrid, jika Los Blancos bersedia memasukkan nama Toni Kross ke dalam paket penawarannya. Tentu saja situasi ingin membuat semua tim yang terlibat menjadi semakin sulit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*