Pemain Asal Kamerun Ini Tiba-Tiba Meninggal saat Bermain

Pemain Asal Kamerun Ini Tiba-Tiba Meninggal saat Bermain

Pemain Asal Kamerun Ini Tiba-Tiba Meninggal saat Bermain

Ketika pertandingan baru saja berjalan tujuh menit bagi ekeng, para suporter, pemain dan semua yang terlibat dalam laga tersebut langsung terkejut dengan terjatuhnya sang pemain Kamerun, yang tak lama kemudian dikabarkan meninggal dunia.

Kabar Duka kembali menyelimuti sepakbola, setelah tewasnya salah seorang pemain di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan antara Dinamo Bucharest dan Viitorul Constanta dalam lanjutan Liga Utama Rumania dini hari tadi. Adalah Patrick Ekeng, pemain Dinamo Bucurest ini tiba-tiba pingsan setelah tujuh menit masuk ke lapangan menjadi pemain pengganti, wasit sampai menghentikan pertandingan tersebut, sedangkan para pemain yang melihat kondisi Ekeng dari dekat, kelihatan cemas dan panik. Sang pemain sendiri tiba-tiba saja pingsan tidak sadarkan diri, kabarnya dia sempat mendapat perawatan kecil sebelum akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. menggunakan ambulans.

Akan tetapi, tidak sampai dua jam kemudian, muncul kabar yang sudah dikonfirmasi oleh pihak klub dan federasi sepakbola Kamerun, bahwa Patrick Ekeng telah meninggal dunia.

Ekeng sendiri baru bergabung ke Dinamo Bucuresti pada bursa transfer musim dingin 2015, dia adalah salah seorang peman muda asal Kamerun yang sebelumnya bermain di klub kasta kedua Liga Spanyol, Cordoba.

Adapun, sejauh ini belum diketahui, apa penyebab kematian mendadak sang pemain Kamerun itu, namun kuat indikasi bahwa yang bersangkutan menderita penyakit jantung.

Kejadian naas seperti yang dialam mendiang Patrick Ekeng memang sempat beberapa kali terjadi dalam dunia sepakbola, bahkan ada yang meninggal begitu saja saat bermain, setelah mencetak gol, ketika berselebrasi dan insiden lain. Kebanyakan penyebabnya adalah karena penyakit jantung. Kendati bukan pemain terkenal, tentu saja kabar duka ini mengundang rasa simpati dan duka dari seluruh publik sepakbola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*