Pemain ini Dibeli Inter Untuk Tidak Dimainkan

gabigol barbosa - Inter Milan
Gabigol Barbosa – Inter Milan

Gabriel Barbosa merupakan pemain striker dari Inter Milan yang baru direkrut oleh klubnya sejal awal musim ini. Penyerang asal Brasil itu sebelumnya memang sempat diminati oleh banyak klub di Eropa. Akhirnya yang terakhir dapat memboyongnya saat itu adalah Inter di musim panas kemarin.

Namun agen Barbosa mengakui bahwa saat ini kliennya mulai merasa tak senang bergabung di Inter Milan karena ia jarang dimainkan. Ia tercatat hanya sekali saja dimainkan Inter. Malah sampai saat ini pemain yang biasa dipanggil Gabigol, hanya mendapat kesempatan main sebanyak 16 menit saja.

Diiming imingi akan menjadi andalan lini terdepan Inter akan tetapi malah kenyataan pahit yang harus ditelan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut. Ia jarang dimainkan bahkan mungkin tak dianggap, baik oleh pelatih lamanya,Frank De Boer maupun pelatih Inter yang baru begabung yaitu Stefano Pioli.

Diungkapkan oleh agen Gabigol, Wagner Ribeiro, bahwa hal ini membuat kliennya gerah. Ia pun mendesak ke pihak manajemen untuk segera membereskan masalah tersebut sebelum tengah musim ini.

Ia mengatakan kepada Radio Bandeirantes. “Gabriel tidak bahagia pada saat ini. Ini bukan tentang masalah di ruang ganti dengan rekan tim, masalahnya adalah bahwa ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk turun ke lapangan,”

Ia melanjutkan “Kami ingin situasi ini diselesaikan pada bulan Januari. De Boer mengatakan pada Kia Joorabchian tak lama sebelum ia dipecat bahwa tidak ada masalah dengan Gabriel, tapi bahkan sekarang Pioli, seperti pelatih asal Belanda itu, tidak memberikan sang pemain kesempatan, Jika Anda tidak diturunkan ke lapangan ketika Napoli unggul tiga gol seperti di Napoli, maka kapan Anda bermain?”

Namun sang agen juga menyatakan bahwa senadainya memang tidak menginginkan Gabriel atau belum ingin menggunakan jasanya, Ia menawarkan pilihan lain yaitu dipinjamkan ke klub Serie A lainnya daripada pulang ke Brasil. Hal itu dirasa lebih masuk akal  jika memang Inter tak memberikannya kesempatan bermain lebih banyak.

“Kembali ke Santos? Ada kemungkinan bahwa ia akan kembali ke Brasil pada tahun 2017, meskipun itu akan sulit baginya karena itu akan menjadi langkah mundur. Sebuah kekalahan,”

Ia melanjutkan “Lalu ada permasalahan terkait slot non-Uni Eropa di Inter untuk dipertimbangkan: jika ia keluar dengan status pinjaman maka ia akan kehilangan tempat yang diambilnya ketika mereka membelinya, Itu sebabnya akan lebih mudah untuk meminjamkannya ke klub Italia lainnya.”

Sungguh sangat disayangkan pemain ini dibeli Inter malah untuk tidak dimainkan.