Pemilik Baru Inter Milan targetkan Scudetto dan Liga Europa

Pemilik Baru Inter Milan targetkan Scudetto dan Liga Europa

Inter Milan telah resmi berganti kepemilikan, dari pemilik sebelumnya Erick dan kini berganti kepemilikan oleh, milyuner Tiongkok, Zhang Jindong. Dalam sebuah acara peresmian klub, Zhang Jindong mengungkapkan bahwa target mereka musim depan adalah memenangkan gelar Scudetto dan berjaya di Liga Europa.

Pemilik Baru Inter Milan targetkan Scudetto dan Liga Europa

Zhang yakin dengan tradisi yang telah dimiliki Inter selama seratus tahun bisa membuat klub tersebut kembali berjaya di kasta Eropa. Selain itu Zhang juga meyakini bahwa dukungan dari fans akan menjadi kekuatan baru Inter Milan musim depan.

Saat ini presiden klub asih dijabat oleh Erick Thohir. Sementara Moratti akan menjadi konsultan Inter. Seperti diketahui, Inter Milan resmi berpindah kepemilikan. Pemilik sebelumnya, Erik Thohir telah menjual saham mayoritas miliknya kepada Suning Grup. Ivenstor asal Tiongkok itu telah mengakuisisi 68,55 persen saham Nerazzurri.

Inter Milan sendiri memang sudah hilang peredaran dari pentas Eropa sejak beberapa musim terakhir. Musim lalu mereka pun gagal memenuhi target untuk meraih satu tiket di Liga Champions.

Hanya saja masuknya investor Tiongkok diprediksikan akan membawa perubahan bagi inter, setidaknya dari segi finansial. Inter yang musim lalu bermasalah dengan neraca keuangan, diyakini bakal mendapat kucuran dana segar oleh Suning Group untuk modal belanja pemain anyar pada musim panas ini. Sejauh ini belum terdengar kabar transfer yang akan diusung oleh Inter. Namun kemungkinan Inter akan mulai bergerak usai Euro 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*