Penghargaan Pemain Terbaik EPL Musim ini Jatuh ke Tangan Vardy

Penghargaan Pemain Terbaik EPL Musim ini Jatuh ke Tangan Vardy

Penghargaan Pemain Terbaik EPL Musim ini Jatuh ke Tangan Vardy

Setelah memenangkan penghargaan yang sama dari pihak Professional Football Writer, penyerang berusia 29 tahun tersebut kali ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris versi Barclays, atau pihak penyelenggara Turnamen tersebut.

Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris, setelah oleh Football Writer Association beberapa waktu lalu, kali ini giliran pihak Barclays yang memberikan penghargaan serupa. Vardy, 29 tahun, harus diakui bahwa pemain Tim Nasional Inggris tersebut bermain gemilang di sepanjang musim 2015/16 ini bersama dengan Leicester city. Lewat torehan 24 gol dan sejumlah assist nya musim ini, Jamie Vardy berhasil antarkan Leicester City jadi kampiun Liga Primer Inggris sejak beberapa pekan lalu. Tak hanya itu, pada paruh pertama musim ini, Vardy juga berhasil melewati rekor Ruud Van nistelrooy sebagai pencetak gol terbanyak dalam 10 laga beruntun di Liga Primer Inggris.

Maka tak heran jika sang pemain mendapati penghargaan dari Football Writer Association atau FWA belum lama ini sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris tahun ini. Tak sampai disitu, dia juga baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dari pihak Barclays atau pihak penyelenggara turnamen Liga Primer Inggris. Berdasarkan hasil voting, Vardy mendapatkan voting terbanyak dalam persaingan penghargaan ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Barclays melalui situs resmi mereka.

”Selamat untuk Pemain Leicester City FC, Jamie Vardy yang terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini versi Barclays” demikian tulis Barclays Football lewat akun twitter resmi mereka.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Manajer Leicester, Claudio Ranieri juga akan mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga Primer musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*