Pep Guardiola Akui Butuh Waktu Beradaptasi di Manchester City

Pep Guardiola Akui Butuh Waktu Beradaptasi di Manchester City

Manajer asal Spanyol tersebut berterima kasih kepada para pemain Manchester City yang berusaha keras untuk memahami keinginannya. Pep sadar bahwa tiap pemain juga manusia biasa yang tidak begitu saja akan mengerti apa yang diinginkan pelatih mereka.

Pep Guardiola Akui Butuh Waktu Beradaptasi di Manchester City

Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan skuat Citizen, meskipun telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan pernah memenangkan banyak titel sejauh ini. Pep sendiri sudah memulai pekerjaannya di Manchester City dalam Tur Pra musim.

Nah, Sembari memimpin timnya melakoni pramusim juga menargetkan sjeumlah pemain baru di bursa transfer, mantan pelatih Barcelona tersebut juga memanfaatkan jeda musim panas ini untuk mengenal lebih dekat para pemain yang akan bekerja sama dengannya selama tiga musim ke depan.

Sosok yang sebelumnya menangani Bayern Munchen ini mengakui bahwa dirinya masih belum bisa beradaptasi dengan sempurna di City, Kendati demikian, Pep akan berusaha untuk bisa beradaptasi.

“sampai sekarang, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami. Karena pada faktanya, mereka terus berlatih keras, mencoba untuk memahami saya, dan menciptakan atmosfer yang bagus dalam tim,”

“tentu saja, setiap manajer punya memiliki filosofinya sendiri. Mustahil bagi seorang manajer untuk meraih sesuatu jika para pemain tidak menginginkan itu. Para pemain juga manusia biasa dengan pribadi yang berbeda-beda.”

“Saya dan para pemain jelas butuh waktu untuk beradaptasi. Awalnya memang sulit, akan tetapi, semoga saja dalam waktu yang pendek ini kami bisa membuktikan diri sebagai tim yang bagus,” terang Guardiola di sela-sela tur pramsuim City di Tiongkok.

Manchester City gagal raih kemenangan dalam laga perdana melawan Bayern Munchen, lalu menang hadapi Borussia Dortmund via adu penalti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*