Pep Guardiola Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Leroy Sane

Pep Guardiola Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Leroy Sane

Diakui oleh mantan manajer Barcelona tersebut bahwa Manchester City telah berbicara dengan Leroy Sane, namun belum ada kesepakatan yang tercapai hingga saat ini, karena memang sulit. Kendati demikian, mungkin masih ada peluang transfer itu terwujud sebelum pasar ditutup.

Pep Guardiola Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Leroy Sane

Pep Guardiola, pelatih anyar Manchester City tersebut angkat bicara mengenai Rumor kedatangan Leroy Sane ke Etihad Stadium. Seperti yang sudah diketahui, pemain Tim Nasional jerman ini memang begitu santer dikaitkan dengan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir.

Dikatakan oleh sejumlah media bahwa raksasa Liga Primer Inggris tersebut tinggal satu langkah saja untuk menyepakati kontrak £42 juta sang pemain yang ditetapkan oleh Klub pemiliknya, Schalke 04.

Kabar tersebut sejatinya sempat dikonfirmasio oleh Christian Heidel selaku manajer umum Schalke 04, dimana dia mengungkap keinginan sang pemain yang memang berniat untuk hengkang dan klub akan mewujudkan keinginannya pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, ketika berbicara dalam konferensi pers usai kalah 1-0 dari Bayern Munich. Manajer Manchester City , Pep Guardiola menegaskan City dan Schalke belum mencapai kata sepakat untuk Transfer Sane. Bahkan, pep mengatakan bahwa proses transfer tersebut akan sulit tercapai.

“Leroy Sane merupakan pemain Schalke. Tentu saja kami akan berbicara kepadanya , dimana Schalke sudah tahu bahwa kami memang sangat tertarik tapi saat ini kami tidak punya banyak kemungkinan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Ada perbedaan antara City dan Schalke dan ini cukup besar tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan dan bulan ke depan.” Kata Guardiola kepada reporter.

Sejauh ini, Manchester City sejatinya telah mengakuisisi gelandang Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko jelang musim baru, begitu juga dengan bomber Spanyol Nolito.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*