Pep Guardiola Bertekad Buat Para fans Manchester City Terhibur

Pep Guardiola Bertekad Buat Para fans Manchester City Terhibur

Harus diakui Pep Guardiola, bahwa, kemenangan adalah hal yang penting, namun di atas semua itu, yang paling utama adalah bagaimana cara membuat para fans senang dan merasa terhibut dengan permainan yang ditunjukkan para pemain.

Pep Guardiola Bertekad Buat Para fans Manchester City Terhibur

Manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin membuat para fans Citizen merasa tercengan menyaksikan performa tim kesayangan mereka di atas lapangan. Hal tersebut dituturkan eks pelatih Bayern Munchen jelang pertandingan Play Off Liga Champions Eropa melawan Steaua Bucharest pada Rabu dinihari besok (17/08) waktu setempat.

Seperti diketahui, Manchester City memang merupakan salah satu kontestan yang harus melalui babak kualifikasi lebih dulu sebelum menembus fase penyisihan Group Liga Champions Eropa musim ini. Dalam usaha mereka untuk kembali bermain di ajang terelit Eropa tersebut, Citizen harus berhadapan dengan Steaua Bucharest. Leg pertama pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu dinihari, 17 Agustus 2016 waktu setempat di Rumania.

”Kami akan berangkat ke sana untuk mencoba dan berusaha mencetak gol, kemudian meyakinkan kepada para pemain bahwa bermain di Liga Champions dengan segala keindahannya itu sangatlah penting. Kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan”

”Semuanya tergantung kepada kualitas para pemain, target pertama kami adalah agarpara pemain bisa tampil baik bagi para fans, saya ingin fans datang ke Stadion dan kagum ’Wow, saya suka dengan cara tim ini bermain’. Saya sendiri sangat optimis bahwa kami bisa memainkan sepakbola yang saya inginkan”

”Pada akhirnya, di atas lapangan, adalah lapangan dan semuanya sama. Tergantung dengan bagaimana cara kami bermain. Tiap pelatih dan manajer punya ide masing-masing” Ujar Pep kepada pers.

Pep Guardiola sendiri memang merupakan sosok pelatih yang dikenal punya filosofi sepakbola menyerang dan mendominasi, seperti yang dia lakukan saat masih tangani Barcelona dan Bayern Munchen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*