Pep Guardiola Klaim ada Mata-Mata di Bayern Munchen

Pep Guardiola Klaim ada Mata-Mata di Bayern Munchen

Pep Guardiola Klaim ada Mata-Mata di Bayern Munchen

Terkait kegagalan klub di kancah Eropa sejak ditanganinya, Pep berdalih ada seorang mata-mata yang sengaja berusaha untuk menjatuhkan dia. Namun manajer asal Catalan itu tidak mempermasalahkan, karena hal tersebut justru merugikan pihak klub, bukan dirinya.

Manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola memperingatkan klubnya bahwa mereka memiliki mata-mata internal di kamar ganti pemain yang diyakininya mempunyai tugas untuk memecah belah dan merusak atmosfer klub dari dalam. Sebagaimana diketahui, sejak ditangani Pep Guardiola pada tahun 2013 silam, Bayern sendiri tidak pernah memenangkan trofi Liga champions Eropa lagi, padahal sebelum itu, mereka sukses memenangi Treble Winner bersama Jupp Heynckess. Kendati di kancah Bundesliga mereka masih berjaya, tapi Pep dianggap tetap gagal lantaran sulit membawa Bayern meraih trofi UCL. Dicap gagal, pep justru berdalih bahwa ada mata-mata dalam kubu Internal klub yang bermaksud menjatuhkan posisinya.

“Biasanya apa yang terjadi di kamar ganti tetap berada di kamar ganti, Siapa pun yang sudah melakukannya, yang jelas dia berusaha untuk menjatuhkan saya. Namun saya tidak akan berada di sini musim depan, jadi faktanya ini bukan masalah saya, tapi menjadi milik klub. Sudah terjadi beberapa kali di tiga tahun terakhir ini semenjak saya datang”

“Adalah hal yang wajar jika saya berbicara kepada para pemain dan staf saya dan memberikan informasi tentang pendapat saya, tapi ada orang di sini yang berbicara karena ingin menyakiti saya.”

“Mungkin orang ini akan bertahan di sini musim depan dan sudah jelas mereka gagal membuat kerusakan pada saya, tapi lebih kepada klub dan tim. Sekali lagi, saya tidak di sini, jadi ini merupakan masalah klub,” Kata sosok yang musim depan akan tangani Manchestr City itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*