Pep Guardiola Merasa Seperti Tuhan di Manchester City

Pep Guardiola Merasa Seperti Tuhan di Manchester City

Sudah bisa ditebak, pendapat tersebut dituturkan oleh Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk yang tak ragu untuk Kembali melontarkan kritikan keras kepada pelatih The Citizens. Menurutnya, Pep Guardiola merasa sudah berkuasa setelah memenangkan banyak gelar, berkuasa layaknya tuhan, dan semena-mena kepada para pemainnya.

Pep Guardiola Merasa Seperti Tuhan di Manchester City

Pep Guardiola, manajer anyar Manchester City tersebut diklaim berlaku seperti Tuhan, dengan jabatannya sebagai pelatih Citizen, dia merasa sangat leluasa untuk memperlakukan para pemainnya. Pendapat yang tentu saja merupakan kritik tersebut datang dari Agen Transfer Yaya Toure, Dimitri Seluk, tidak lain karena perlakuan manajer asal Catalan terhadap kliennya.

Seperti diketahui, sekitar selama satu pekan terakhir, sepakbola memang dihiasi dengan perdebatan argumen lewat media antara Pep Guardiola dengan Dimitri Seluk. Keduanya saling melontarkan komentar pedas setelah Pep mutusklan untuk tidak memainkan Yaya Toure hingga pekan kelima EPL musim ini, dan terus akan demikian jika sang agen tak berhenti mengoceh di Media.

Merasa tak bosan, Dimitri Seluk terus melayangkan kritik kepada Eks Pelatih Barcelona.

“Guardiola sebenarnya hanya berpikir tentang dirinya sendiri, dia merasa bahwa dirinya adalah tuhan. Dia memang berhasil memenangkan banyak gelar di Barcelona namun Yaya juga memenangkan gelar yang sama bersama Barcelona. Dia juga berpikir, usai memenangkan banyak gelar selama karirnya, maka otomatis dia bisa berbuat apa saja”

“Bagi saya pribadi, ada hal yang aneh terjadi di Manchester City, karena kita semua tahu, yaya telah bermain cukup lama bersama klub tersebut. Joe Hart dan Vincent Kompany juga bermain untuk wakut yang lama bagi mereka, namun ada pelatih baru datang dan mengatakan ‘Baiklah, pemain-pemain itu bisa pergi seperti Anjing’ dan hal seperti itu sangat tidak masuk akal bagi saya” Demikian ujar Seluk kepada BBC.