Pep Guardiola Puas Dengan Kinerja Staff Medis Manchester City

Pep Guardiola Puas Dengan Kinerja Staff Medis Manchester City

Mantan Juru taktik Barcelona itu merasa terkesan dan beruntung karena bekerja sama dengan jajaran staff medis yang bekerja dengan sangat baik sejauh ini di Manchester City. Secara keseluruhan, Pep Guardiola merasa puas dengan Kinerja para Staff Medis Manchester City.

Pep Guardiola Puas Dengan Kinerja Staff Medis Manchester City

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh jajaran staff medis timnya. Kendati baru bekerja selama beberapa pekan lamanya, namun mantan manajer Bayern Munchen ini sudah bisa menyimpulkan bahwa Kinerja para staff medis Manchester City memang telah bekerja dengan baik.

Pelatih asal Catalan itu memang sudah mulai menjadi bagian dari Manchester City sejak musim panas kemarin, yang mana sebagai pelatih idaman klub sejak lama, Pep Guardiola tentu dimanjakan dengan beragam fasilitas yang lengkap. Tak hanya itu, Tim medis Manchester City pun bekerja dengan baik agar bisa memuaskan sang pelatih.

Hasilnya, Menurut Pep, sejauh ini para staff yang dimilikinya melakukan pekerjaan dengan sangat profesional. Tidak hanya dalam penanganan cedera, tetapi juga terkait dengan pemberian nutrisi kepada pemain hingga konsumsi makanan. Terkait dengan Kinerja yang apik tersebut, Pep mengaku beruntung bisa bekerja sama dengan staff medis yang sejatinya bukan pilihannya ini.

“Saya rasa, saya adalah pelatih yang beruntung karena bekerja dengan jajaran staff medis yang mengesankan di sini. Saya tidak mengenal orang Inggris di sini, atau orang Italia yang datang sebelum saya tapi mereka sangat profesional dengan pekerjaannya. Saya rasa, para pemain memang telah ditangani oleh para ahli yang tepat”

“Kami berusaha melakukan segala nya demi kebugaran dan kondisi para pemain, termasuk latihan dan cara mereka makan, jenis makanan dan istirahat. Tapi asupan vitamin yang bagus, baik melalui makanan dan minuman kami sebenarnya tidak bisa bersaing dalam kurun waktu 11 bulan ke depan,” demikian Ujar Pep kepada reporter.