Pep Guardiola Waspadai Chelsea dan Liverpool

Pep Guardiola Waspadai Chelsea dan Liverpool

Mantan Manajer Barcelona itu menyaksikan pertandingan sengit antara Chelsea melawan Liverpool akhir pekan kemarin dan merasa bahwa kedua tim tersebut akan sangat sulit untuk dikalahkan ketika bertemu dengan skuat asuhannya. Namun, Pep merasa masih ada waktu untuk memikirkan laga melawan salah satu dari kedua tim tersebut nantinya.

Pep Guardiola Waspadai Chelsea dan Liverpool

Pep Guardiola, manajer anyar Manchester City ini mengaku sangat mewaspadai dua rival besarnya dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, kedua tim tersebut adalah Chelsea dan Liverpool. Seperti diketahui, Lima pertandingan sudah digelar Liga Primer Inggris musim ini. Manchester City jadi tim yang superior, dan sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna.

Kendati mencatatkan hasil yang impressif di lima pertandingan perdana musim ini, Guardiola tak lantas lepas peduli pada kompetitor yang siap mengancam. Ia menyebut dua tim yang membuatnya waspada saat ini. Klub itu adalah Liverpool dan Chelsea, dua tim yang saling beradu kekuatan dalam pertandingan pekan kemarin.

“Pertanyaannya sekarang adalah, apakah semua orang yang datang menyaksikan kami bertanding itu merasa terhibur? Ya, dan buat saya itu sudah cukup, Untuk memenangkan trofi atau tidak, kita akan lihat nanti. Pekan lalu saya melihat dua tim fantastis yang saling bertanding [Chelsea kontra Liverpool] dan saya memprediksi bahwa pertemuan melawan kedua klub tersebut akan sulit, sangat sulit”

“Saya berada di sini, bukan untuk mengatakan bahwa saya bisa membawa tim ini selalu menang atau tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan, tidak, percayalah, kami pasti akan kalah. Saya berharap itu tidak terjadi sesegera mungkin, tapi saya yakin kami tim yang bagus, ada sejumlah poin yang masih bisa kami perbaiki menjadi lebih baik.”

“Jelas bahwa kami merasa sangat bahagia, namun itu tidak cukup dan ada beberapa pergerakan kami di babak pertama yang tidak cukup baik [dalam laga melawan Bournemouth],” ujar Guardiola, seperti dikutip ESPN FC.