Pep Ingin Beli Enam Pemain Bintang

Pep Ingin Beli Enam Pemain Bintang

Bundesliga dan kompetisi elit Eropa lainnya sudah resmi usai untuk edisi musim 2015/2016. Itu artinya saat ini klub-klub bakal sibuk dengan aktivitas di bursa transfer. Bahkan sejumlah klub besar sudah mulai perburuannya. Salah satunya adalah Manchester City. Klub yang berjuluk The Citizens tersebut sudah mendapatkan satu pemain anyar atas nama Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Pep Ingin Beli Enam Pemain Bintang

Kedatangan Josep Guardiola sebagai pembesut tim yang baru menggantikan Manuel Pellegrini diyakini bakal membuat skuat The Citizens berubaha drastis. Setelah sukses mendatangkan Ilkay Gundogan, Pep kini dikabarkan ingin mendatangkan enam pemain lagi, termasuk diantaranya adalah mega bintang Juventus, Paul Pogba.

Menurut laporan yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Man City baru saja memulai belanja mereka di musim panas usai membeli Ilkay Gundogan dengan harga 20 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Manchester Evening News lantas melaporkan bahwa manajer baru Man City, Josep Guardiola tak puas hanya belanja satu pemain anyar saja. Eks pelatih Barca tersebut dikabarkan ingin mendatangkan setidaknya enam pemain baru lagi selama periode transfer musim panas ini.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Pep ingin memboyong seorang gelandang, bek tengah, dua bek baru, dan seorang striker, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Untuk posisi bek, Pep disebut telah membidik Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Sedangkan untuk posisi gelandang, Pep punya dua opsi antara Paul Pogba dan Toni Kroos. Sementara untuk posisi penyerang, Pep ingin merekrut bintang masa depan Jerman, Leroy Sane.

Khusus untuk Pogba, Pep harus bersaing dengan rival sekota, Man United yang juga menginginkan servis gelandang Prancis tersebut. MU bahkan dikabarkan siap membeli Pogba dengan mahar sebesar 60 juta pounds.

Sebelumnya Pep kabarnya sudah meminta kepada manajemen The Citizens untuk memberikannya bujet yang sama dengan United yakni 200 juta poundsterling untuk merombak tim pada bursa transfer mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*