Pep Tak Ingin Boyong Pemain Kesayangannya ke Etihad Musim Panas Nanti

Pep Tak Ingin Boyong Pemain Kesayangannya ke Etihad Musim Panas Nanti

Kedatangan Josep Guardiola ke Etihad langsung memunculkan sejumlah spekulasi dan rumor yang menyebutkan bahwa Pep ingin menarik beberapa eks anak asuhnya di Bayern Munchen pada musim panas nanti. Salah satu yang santer digosipkan akan menjadi rekrutan Pep selanjutnya adalah Thiago Alcantara.

Pep Tak Ingin Boyong Pemain Kesayangannya ke Etihad Musim Panas Nanti

Mantan bos Barca itu disebut-sebut ingin memboyong Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Maklum saja, Thiago Alcantara merupakan pemain kesayangan Pep sejak masih menukangi Barcelona. Bahkan saat Pep pindah ke Bayern Munchen tiga tahun silam, ia juga membawa serta Thiago Alcantara dari Barcelona.

Namun kabar terbaru dari Manchester Evening News menegaskan bahwa Guardiola tak akan memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Etihad musim panas nanti. Media lokal kota Manchester itu meyakini Josep Guardiola tak akan membajak Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dan memboyongnya ke Manchester City musim panas ini.

Belum lama ini, Pep sudah berhasil mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan yang sekaligus menjadi rekrutan pertama The Citizens. Selain itu Pep dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan enam orang pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Dari enam pemain tersebut, telah muncul nama bintang Juventus, Paul Pogba dan bintang Real Madrid, Toni Kroos.

Sementara untuk mendukung rencana belanja enam pemain anyar pada musim panas nanti, Pep kabarnya sudah meminta kepada manajemen untuk menyiapkan anggaran senilai 200 juta pounds.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*