Pesan Ander Herrera Kepada Suporter MU jelang Derby Manchester

Pesan Ander Herrera Kepada Suporter MU jelang Derby Manchester

Gelandang asal Spanyol tersebut mengatakan pada semua fans Manchester United, bahwa timnya bakal berjuang keras demi memberikan yang terbaik ketika mereka menjamu Manchester City di Old Trafford akhir pekan ini.

Pesan Ander Herrera Kepada Suporter MU jelang Derby Manchester

Derby Manchester pertama musim ini yang akan berlangsung pada Sabtu Besok, 10 September 2016, benar-benar menyita perhatian publik, sebagaimana pertandingan antara kedua tim diprediksi akan sengit. Bahkan, jelang derby manchester, salah seorang penggawa Manchester United, Ander herrera, tak ragu untuk mengirimkan pesan kepada para suporter Setan Merah.

Memang harus diakui bahwa Derby Manchester kali ini sepertinya akan berlangsung lebih seru dan sengit. Mengingat, kedua tim telah melakukan sejumlah perubahan besar di bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk perubahan pada posisi pelatih.

Manchester United akan bermain sebagai tuan rumah, dan Herrera lewat pesan video meminta kepada para suporter untuk memberikan dukungan penuh dalam laga yang akan berlangsung di old Trafford nanti.

“Hai semua, sebentar lagi derby akan segera digelar dan saya ingin membagi video untuk anda semua. Saya sudah bermain di sini selama dua tahun dan memainkan empat derby. Saya meraih dua kemenangan, satu imbang, satu kalah, jadi, saya rasa statistik itu tidak terlalu buruk,” tuturnya.

“Sekarang, semua sudah tahu bahwa betapa pentingnya pertandingan ini untuk anda semua, suporter, derby Manchester. Kami akan coba memberikan yang terbaik dan membuat para suporter bangga, namun kami juga membutuhkan suporter agar memberikan dukungan yang maksimal di Old Trafford.”

“Saya berharap kita bisa memiliki hari yang fantastis di Old Trafford. Dan semoga Manchester kembali jadi milik Si Merah.” Demikian kata Herrera lewat pesan video singkat di Instagram.