Pesan Simpati Luke Shaw untuk Demba Ba

Pesan Simpati Luke Shaw untuk Demba Ba

Shaw Yakin bahwa Demba Ba bakal mampu kembali bermain dengan kondisi dan performa yang lebih kuat dan lebih baik lagi. Shaw menceritakan juga pengalaman pahitnya saat harus menepi dalam jangka waktu yang sangat lama karena cedera.

Pesan Simpati Luke Shaw untuk Demba Ba

Luke Shaw, Bek Muda Manchester United ini mengirimkan pesan simpati serta dukungan moral kepada Demba Ba yang sedang mengalami cedera patah kaki. Luke Shaw sendiri memang sebelumnya sempat mendapati cedera yang sama, dimana cedera tersebutlah yang membuatnya absen selama hampir satu tahun.

Kemudian, tahun ini ada Demba Ba yang mengalami patah kaki saat membela Shanghai Shenhua dalam laga derby sekota melawan, Shanghai SIPG. Lutut kiri Ba berbenturan secara tidak sengaja dengan kaki bek lawan, Sun Xiang. Pernah merasakan cedera yang sama parahnya, Shaw kemudian memberikan dukungannya kepada mantan penyerang Chelsea tersebut. Dia yakin Demba Ba nantinya bisa kembali dengan performa dan level permainan yang lebih kuat.

“Saya turut merasa sangat sedih ketika mendengar kabar tentang cedera yang anda alami. Jelas bahwa saya telah melalui hal yang sama musim lalu, jadi saya tahu betul seperti apa perasaan anda sekarang. Akan tetapi, saya rasa hal yang paling penting bagi anda sekarang adalah untuk tetap kuat, dan untuk menjaga keluarga anda dan teman-teman anda tetap dekat,” ujarnya.

“Menurut saya, hal tersebut adalah hal yang paling penting sekarang, untuk mempunyai orang-orang yang paling saya sayangi ada di samping saya. Jadi saya berharap semua yang terbaik untuk anda, saya berharap operasi berjalan anda dengan lancar, proses pemulihan juga berjalan dengan cepat dan anda kembali ke lapangan dalam waktu singkat. Saya merasa sangat yakin bahwa anda lebih kuat akan lebih kuat dari sebelumnya,” Ujar Shaw.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*