Pique Buka Suara Terkait Transfer Nolito

Pique Buka Suara Terkait Transfer Nolito

Barcelona sudah cukup lama dikaitkan dengan penyerang milik Celta Vigo, Nolito. Kubu Catalan sudah beberapa kali diberitakan akan segera memboyong Nolito ke Campu Nou. Hanya saja hingga saat ini rencana tersebut belum juga terealisasikan. Nolito masih tetap berada di Calta Vigo.

Pique Buka Suara Terkait Transfer Nolito

Pemberitaan tentang Nolito membuat bek inti Barca, Gerard Pique buka suara. Suami Shakira itu mengatakan kepada pers bahwa Barca akan segera memboyong Nolito dari Celta Vigo.

Pique mengatakan bahwa Nolito bisa menjadi pembelian yang besar bagi Los Cules untuk musim depan. Namun Pique menegaskan bahwa ia tak tahu secara detail apakah Barca akan mencapai kesepakatan dengan Nolito dalam waktu dekat ini. Tapi jika Nolito bergabung dengan Barca, maka ia akan menjadi pemain yang bagi Los Cules. Saat ini Nolito memang telah berhasil menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik di La Liga. Pique pun tak heran jika Nolito telah dipanggil masuk ke dalam skuat timnas Spanyol yang akan tampil di Euro 2016 nanti. Berkat kegemilangannya musim lalu dengan mencetak 12 gol dalam 29 laga, pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque pun menyertakan nama Nolito ke dalam 23 nama pemain yang akan dibawanya ke Prancis.

Barca sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Nolito. Dalam beberapa laporan Barca diberitakan nyaris mendapatkan Nolito, hanya saja permasalahan mahalnya harga Nolito menjadi penghalang utama Blaugrana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*