Pjanic Ogah Gabung Dengan Klub Asal Italia

Pjanic Ogah Gabung Dengan Klub Asal Italia

Pjanic Ogah Gabung Dengan Klub Asal Italia

Secercah harapan datang untuk Chelsea. Pasalnya salah satu pemain incaran mereka, Miralem Pjanic belum lama ini telah membuka peluang untuk melanjutkan karir di luar Serie A.

Asa Chelsea untuk mendapatkan satu gelandang hebat milik Roma tersebut kembali terbuka lebar. Menurut laporan yang dilansir oleh Rai menyebutkan bahwa Miralem Pjanic sedang mempertimbangkan masa depannya di klub ibukota Italia pada musim panas nanti.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Pjanic akan lebih memilih untuk bergabung dengan tim di luar Italia, jika memang ia harus hengkang dari Roma pada musim panas nanti. Hal ini ia lakukan untuk menghormati perhatian yang sudah ia dapat dari fans setia tim Srigala Ibukota Italia tersebut.

Gelandang spesialis tendangan bebas tersebut tak ingin merusak hubungan dengan para fans Roma yang telah memberikannya dukungan penuh dalam beberapa musim terakhir, jika memutuskan untuk hijrah ke tim rival, Juventus.

Pjanic sendiri sudah sejak lama dikaitkan dengan sejumlah tim-tim papan atas Eropa. Sebut saja mulai dari Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Juventus dan PSG sudah memasukkan nama Pjanic ke dalam daftar buruan.

Chelsea sendiri memang sudah memasukkan nama Pjanic ke dalam daftar belanja mereka pada musim panas nanti. Hal ini tak lepas dari ketertarikan sang manajer anyar, Antinio Conte. Pelatih Italia tersebut amat mengidolai gaya bermain Pjanic dan ingin menjadikannya jendral baru di Stamford Bridge musim depan.

Selain Pjanic, The Blues juga tengah mengejar tanda tangan rekan satu tim Pjanic, Radja Nainggolan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*