Pogba Beber Alasan bersedia Kembali ke Manchester United

Pogba Beber Alasan bersedia Kembali ke Manchester United

Sang pemain asal Prancis melihat adanya keseriusan dan usaha keras dari Manchester United untuk memulangkannya lagi ke Old Trafford, dan Pogba juga yakin Setan merah bakal mampu kembali ke Jalur Juara setelah mendatangkan manajer top dan para pemain Top di bursa transfer.

Pogba Beber Alasan bersedia Kembali ke Manchester United

Gelandang muda Prancis, Paul Pogba, membeberkan alasan dibalik keputusannya kembali ke Manchester United pada bursa tranfer musim panas kemarin. Pogba sendiri sempat menyatakan bahwa dia sama sekali tak terterik untuk pulang ke Old Trafford, lantas, mengapa sang pemain menerima tawaran dari Setan merah?

Seperti diketahui, Pogba adalah mantan pemain Manchester United yang kemudian pergi dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam menuju Juventus. Selama empat tahun di Juve, dia berkembang menjadi pemain bintang dan berbakat. Tak heran jika united kemudian bersedia menebus mantan pemainnya sendiri dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia 105 Juta Euro.

Pogba sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik pulang ke old Trafford, namun karena suatu hal, akhirnya sang pemain bersedia menerima tawaran dari mantan klubnya itu.

”Saya kembali karena saya memiliki ambisi yang besar, United juga menunjukkan bahwa mereka menginginkan saya untuk kembali. Kami punya tim yang bagus dan ingin menjuarai Liga Inggris lagi dengan manajer yang besar, pemain top dan tim yang baru”

”Ambisi saya adalah untuk selalu menjadi nomor satu, selalu menjadi yang terbaik, menjadi yang terbaik dengan menjuarai Liga. Itulah target set9iap pemain, dan itulah yang ingin kami lakukan”

”Kami ingin kembali ke Liga Champions Eropa karena saya tahu bahwa disitulah harusnya kami berada” Ujar Pogba kepada reporter.