Pogba Ternyata Tak Berpamitan Saat Tinggalkan Juventus

Pogba Ternyata Tak Berpamitan Saat Tinggalkan Juventus

Hal tersebut dibeberkan oleh Kapten sekaligus penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon. Dikatakan bahwa Ketika pergi, Pogba tak berpamitan sama sekali, berbeda dengan Alvaro Morata yang berpamitan dengan rekan-rekannya saat memutuskan kembali ke Real Madrid.

Pogba Ternyata Tak Berpamitan Saat Tinggalkan Juventus

Paul Pogba, gelandang muda Prancis ini memang telah resmi meninggalkan Juventus untuk kemudian bergabung dengan Raksasa Liga Primer Inggrsi, manchester United. Namun faktanya, sang pemain ternyata tidak berpamitan kepada rekan-rekan satu timnya di Juventus saat akan meninggalkan Turin.

Adalah Kapten Juventus, Gianluigi Buffon yang membeberkan hal tersebut, kiper andalan Bianconneri itu mengungkapkan bahwa Paul Pogba sama sekali tak memberikan kabar apapun ketika memutuskan untuk hengkang dari Turin untuk kemudian bergabung dengan Manchester United, yang mana proses transfernya resmi diumumkan akhir pekan kemarin.

Kita semua tahu, setelah selama empat tahun gabung dengan Bianconeri, Pogba kini kembali lagi ke Old Trafford usai ditebus dengan banderol 89 juta poundsterling.

“Saya biasanya bicara dengan Morata dan kami saling bertukar pesan, hal yang sama juga terjadi dengan Simone Zaza karena mereka sering bicara. Morata sejatinya mengirim kami pesan, dia sangat sopan dan menyenangkan karena dia telah berkembang menjadi pemain juara dalam dua tahun terakhir,”

“Sementara Paul, mudah saja, kami hanya mengikuti dia di sosial media, jadi kami tahu apa yang terjadi dengan masa depannya. Saya kira, dia akan menjadi pemain luar biasa dan pemain juara. Dia adalah sosok pemain yang mencari karier hebat bersama klub baru” ujar Buffon seperti dikutip Daily Express.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*