Portugal Lolos sebagai Juara Ketiga terbaik Ini kata Ronaldo

Portugal Lolos sebagai Juara Ketiga terbaik Ini kata Ronaldo

Diakui sang kapten bahwa finish sebagai juara ketiga terbaik sejatinya bukanlah target Portugal, akan tetapi menurutnya, sekarang yang paling penting adalah bagaimana lolos ke babak selanjutnya, baru setelah itu berpikir agar bermain lebih baik lagi dan menang.

Portugal Lolos sebagai Juara Ketiga terbaik Ini kata Ronaldo

Cristiano Ronaldo, Kapten tim Nasional Portugal di ajang Euro 2016 ini angkat bicara mengenai kelolosan Tim Seleccao menuju babak 16 besar berkat status mereka sebagai juara ketiga terbaik Group F. Dalam laga pamungkas Group F, Portugal sejatinya berhadapan dengan Hungaria, dimana pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Portugal dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Hungaria, sebelumnya, Tim Seleccao sempat tertinggal tiga kali dalam laga tersebut.

Beruntung, Timnas Portugal memiliki para pemain dengan mental yang bagus. Tiga kali kebobolan, tiga kali juga mereka menyamakan kedudukan. Dua gol terakhir Portugal dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Dan berkat hasil imbang itu, Portugal berhasil lolos ke babak 16 besar dengan statusnya sebagai tim ketiga terbaik.

terkait hal ini, Cristiano Ronaldo sendiri mengaku cukup puas dengan hasil imbang itu. Setidaknya Portugal sudah bisa lolos ke babak 16 besar meski target utamanya adalah menjadi pemuncak klasemen atau Runner up demi menghindari lawan yang berat di fase Gugur.

“Tiga kali kami tertinggal dan saya sempat merasa bahwa kami akan angkat koper di ajang ini. Tiga kali pula kami berhasil mengejarnya. Tentu saja bahwa sebenarnya kami akan lebih suka jika berhasil meraih kemenangan. Kami ingin finis di peringkat pertama atau runner up. namun sekarang yang penting adalah kami bisa lolos ke babak 16 besar dulu dan semoga kami bisa memenangkan laga selanjutnya,” kata pemain Real Madrid seperti dilansir AFP.

CR7 Sendiri kemudian terpilih menjadi pemain terbaik pertandingan tersebut alias meraih penghargaan Man of the Match.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*