Presiden Argentina Tunjukkan Kepedulian Kepada Messi

Presiden Argentina Tunjukkan Kepedulian Kepada Messi

Keputusan Messi untuk mundur dari timnas Argentina memang amat mengejutkan. Khususnya bagi fans dan masyarakat Argentina sendiri. Beberapa waktu lalu walikota Buenos Aires bahkan sampai merilis patung Messi, dengan harapan La Pulga mencabut keputusannya untuk pensiun dari timnas Tango.

Presiden Argentina Tunjukkan Kepedulian Kepada Messi

 

Ternyata tak hanya saja walikota saja yang bersimpati kepada Messi. Presiden Argentina, Mauricio Macri juga menaruh kepedulian yang mendalam kepada megabintang Barcelona tersebut.

Bahkan sang presiden secara pribadi menghubungi Lionel Messi untuk coba membujuk agar tak jadi pensiun dari tim nasional.

Belum lama ini, juru bicara timnas Argentina mengatakan pada AFP: “Macri sudah menghubunginya dan mengatakan betapa ia bangga dengan penampilan tim nasional dan memintanya untuk tidak mendengarkan semua kritik yang ada.”

Selain itu sang presiden juga menunjukkan simpatinya kepada Messi melalui akun twitter resminya. Ia mengatakan : “Saya tidak pernah merasakan kebanggaan yang lebih luar biasa terhadap tim kami dan berharap bisa terus melihat pemain terbaik dunia bermain untuk kami selama beberapa tahun mendatang.”

Messi kabarnya amat kecewa dengan peruntungannya di timnas Argentina, usai gagal mengantarkan Argentina menjuarai turnamen Copa America edisi spesial 100 tahun. Messi sendiri gagal mengeksekusi penalti ke gawang Chile. Messi pun tertunduk lesu dan menitikkan air mata setelah mengetahui timnya gagal menjadi jawara. be brave Leo!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*