Presiden Atletico Pede Bisa Saingi Madrid dan Barca musim Depan

Presiden Atletico Pede Bisa Saingi Madrid dan Barca musim Depan

Enrique Cerezo yang menjabat sebagai orang nomor satu di Atletico Madrid menganggap bahwa pelatih Diego Simeone telah menemukan racikan pemain yang sangat bagus, terutama jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Presiden Atletico Pede Bisa Saingi Madrid dan Barca musim Depan

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku amat senang dengan skuat yang mereka miliki di musim panas. Sang Presiden pun mengakui bahwa dia sangat optimis dan percaya diri Los Rojiblancos bisa bersaing ketat dengan Real Madrid dan barcelona dalam memperebutkan titel La Liga Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid memang menjadi satu-satunya pesaing kuat bagi Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar domestik. Raksasa Ibu Kota Spanyol tersebut sempat mengakhiri dominasi Barca-Madrid saat raih Trofi La Liga di tahun 2014. Sejauh bursa transfer musim panas tahun ini, Atletico sendiri sukses membeli Nicolas Gaitan dan Kevin Gameiro, dari Benfica dan Sevilla.

Presiden Atletico Madrid pun menganggap bahwa pembelian tersebut membuat skuat Los Rojiblancos asuhan Diego Simeone kian solid dan siap bersaing untuk kampanye musim baru.

“Menurut pandangan saya, skuat ini benar-benar merupakan tim yang amat bagus, Jujur saja, saya bahkan sempat berpikir bahwa ini adalah skuat terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir. Ruang ganti kami dipenuhi oleh banyak pemain hebat, profesional yang hebat dan juga orang-orang hebat yang dipenuhi dengan hasrat luar biasa untuk meraih kemenangan.”

“Tentu saja, saya selalu mendengarkan apa yang dikatakan oleh Pelatih Diego Simeone, kami mencoba untuk mendatangkan pemain guna menutupi apa yang jadi titik lemah kami. Tidak akan ada pembelian yang melebihi bujet, karena LFP tidak akan membiarkan kami menghabiskan uang lebih banyak.” Kata Enrique Cerezo sebagaimana laporan yang diturunkan Marca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*