Presiden Inter Milan Pastikan Mancini Dipertahankan Musim Depan

Presiden Inter Milan Pastikan Mancini Dipertahankan Musim Depan

Presiden Inter Milan Pastikan Mancini Dipertahankan Musim Depan

Diakui Sang Presiden bahwa belakangan ini banyak yang mengajukan komplain terhadapnya untuk segera mengganti Mancini dari Kursi Pelatih, akan tetapi, Thohir memilih bijak, dan mempertahankan sang Allenatore dengan kepercayaan penuh.

Erick Thohir, Presiden FC Internazionale ini bisa memastikan bahwa musim depan, Mauro Icardi Cs masih akan ditangani oleh pelatih yang sama, Roberto Mancini, alih-alih diganti sebagaimana isu yang beredar belakangan. Sebagaimana diketahui, Roberto Mancini telah menjadi Allenatore Inter Milan lagi sejak tahun 2014 silam. Menjalani periode keduanya sebagai Allenatore Inter Milan, Mancini gagal memberikan trofi kepada klub di musim pertamanya, begitu juga dengan musim kedua alias musim ini, mereka juga gagal meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, dan harus puas dengan fakta bahwa musim depan mereka bermain di Liga Europa.

Situasi ini membuat banyak pihak mendesak agar Presiden Klub, Erick Thohir segera melengserkan Mancini dari posisinya sebagai manajer Inter Milan pada musim panas mendatang. Akan tetapi, Thohir, dalam penjelasannya pada acara Gathering Inter Club Indonesia atau ICI belum lama ini di The Breeze, BSD City, Serpong, menegaskan bahwa Mancini akan tetap dipertahankan musim depan. Thohir tetap mempercayakan sepenuhnya jabatan tersebut kepada sang Manajer, terlebih kontraknya sekarang masih tersisa sampai tahun 2017.

“Memang, banyak ada yang komplain ke saya untuk mengganti Mancini, namun, jika hidup ini terus dipenuhi komplain saja, tidak akan menyelesaikan masalah yang ada. Jadi, kami perlu memberikan kepercayaan kepada dia lagi musim depan, apalagi, kontraknya masih tersisa satu tahun lagi di Inter Milan” Kata Thohir.

Adapun, dalam acara tersebut, muncul juga sejumlah mantan pemain Inter Milan, termasuk Cristian Chivu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*