Presiden Roma Tegaskan Dua Bintangnya Ini Tidak Dijual!

Presiden Roma Tegaskan Dua Bintangnya Ini Tidak Dijual!

Presiden Roma Tegaskan Dua Bintangnya Ini Tidak Dijual!

Dua bintang AS Roma, Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic memang tengah menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa. Selama beberapa pekan terakhir nama keduanya terus saja dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea pada musim panas nanti.

Bahkan kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Radja Nainggolan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak The Blues. Namun belum lama ini Predisen AS Roma, James Palotta menegaskan bahwa klubnya tak akan menjual dua bintangnya tersebut.

Menurut Pallotta, keduanya tidak dijual. Mereka bakal tetap di Roma. Dikutip dari Football Italia, Palotta mengatakan bahwa pihaknya tak akan menjual Pjanic dan Nainggolan dalam waktu dekat ini.

Miralem Pjanic memang sudah sejak lama diincar oleh tim-tim top Eropa. Sudah ada Juventus, Bayern Munchen hingga Barcelona yang disebut-sebut bersedia memberikan tumpangan baru kepada pemain asal Bosnia tersebut. Namun Pjanic sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya amat bahagia di Roma.

Pjanic mengatakan bahwa masa depan memang tak ada yang tahun, ia pun sudah mendengar ketertarikan tim-tim lain kepadanya, namun untuk saat ini ia ingin menikmati masa bermain bersama tim ibukota Italia.

Sepertinya ketertarikan Chelsea kepada Pjanic dan Nainggolan datang dari manajer anyar mereka musim depan, Antonio Conte. Kabarnya Conte sudah mengamati aksi kedua pemain tersebut sejak lama, dan amat mendambakan kedua pemain tersebut menjadi andalan baru di Stamford Bridge musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*