Presiden tak Cemas Pep Rayu Para Pemain Barca untuk Gabung City

Presiden tak Cemas Pep Rayu Para Pemain Barca untuk Gabung City

Presiden tak Cemas Pep Rayu Para Pemain Barca untuk Gabung City

Diakui Josep Maria Bartomeu bahwa Pep Guardiola dan Txiki Bergistrain merupakan kombinasi yang bagus untuk membuat Manchester City semakin kuat, akan tetapi, ditegaskannya bahwa Barcelona tidak akan membiarkan pemain mereka dirayu oleh kedua sosok tersebut.

Presiden Barcelona Tidak akan cemas para pemainnya digoda dan dirayu oleh Pep Guardiola agar bersedia merapat ke Manchester City musim panas mendatang. Sebagaimana diketahui, musim depan, mantan pelatih sukses FC Barcelona itu bakal tangani manchester City sebagaimana kesepakatan yang telah tercapai antara pihak terkait sejak februari 2016 lalu, dan kebenaran kabar tersebut sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Manchester City. Terkait kedatangan Pep Guardiola musim depan, banyak media yang memiliki keyakinan Bahwa Pep bakal mendatangkan sejumlah nama bintang ke Etihad Stadium demi kelancaran target nya bersama klub Inggris musim depan. Pep diyakini akan berusaha datangkan sejumlah mantan pemain asuhannya dari Barcelona.

Mendengar hal tersebut, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menuturkan tanggapannya. Dia tidak akan melarang Pep untuk merayu para pemain Barcelona agar bersedia merapat ke Etihad Stadium, karena dia yakin bahwa para pemain tidak akan tergoda dengan bujuk rayu tersebut, kendati diakuinya bahwa Pep adalah sosok pelatih Jenius yang akan moncer jika berduet dengan Txiki Bergiristrain di Manchester City musim depan.

”Pep adalah pelatih yang jenius, dia ingin mengubah banyak hal di Manchester City, kami sendiri sama sekali tidak cemas jika memang dia merayu para pemain kami untuk bergabung ke Etihad. Para pemain kami merasa sangat bahagia di sini. Saya sendiri gembira dengan Txiki Begiristain yang pernah bekerja dengan kami selama beberapa tahun, dia dan Guardiola akan membentuk sebuah duet yang hebat” Kata Bartomeu kepada Hamburger Adenblaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*